Shin Tae Yong Percaya Diri Yakin Timnas Indonesia Menang Atas Thailand Final Piala AFF Leg Kedua

- 1 Januari 2022, 12:50 WIB
Shin Tae Yong optimis untuk Timnas Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020
Shin Tae Yong optimis untuk Timnas Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020 /Instagram/@pssi/instagram

RINGTIMES BALI – Timnas Indonesia akan kembali bertemu Thailand dalam laga leg kedua final Piala AFF 2020 malam nanti, Shin Tae Yong ungkap saat siaran pre-match. 

Sebelumnya Timnas Indonesia harus menelan kekalahan atas Thailand 0-4 Rabu kemarin, di leg kedua final Piala AFF anak asuh Shin Tae Yong akan berbenah. 

Saat siaran pers pre-match leg kedua final Piala AFF Coach Shin Tae Yong didampingi Evan Dimas memberi suntikan motivasi untuk Timnas Indonesia di laga kontra Thailand malam nanti. 

Baca Juga: Syarat Pendaftaran Bintara Polri 2022, Klik Penerimaan.polri.go.id

Timnas Indonesia memiliki PR yang banyak di leg kedua untuk memenangkan final Piala AFF dari Thailand, namun Asnawi dan kawan-kawan masih optimis. 

Hal tersebut diungkapkan saat usai leg pertama final Piala AFF, Asnawi dan kiper Nadeo Argawinata menulis bentuk semangatnya dan meyakini bahwa pertandingan belum selesai melalui Instagram dan Twitter. 

“Untuk leg kedua memang harus menang dengan skor yang lumayan banyak. Namun yang lebih penting harus bermain lebih tenang," ungkap Coach Shin Tae Yong dalam konferensi pers. 

Baca Juga: Big Hit Music Bantah Rumor RM BTS yang Berkencan dengan Wanita Inisial A

Timnas Indonesia membutuhkan skor dengan margin minimal 5 gol untuk dapat mengalahkan Thailand yang sebelumnya mencetak 4 gol tanpa balas. 

“Saya percaya bahwa pertandingan besok akan menang, memang para pemain Indonesia pemain kami memang banyak tegang juga karena pertandingan leg pertama dan para pemain memang kurang pengalaman jadi mendapatkan hasil seperti kemarin,” lanjut Coach Shin Tae Yong. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x