Shin Tae Yong Pastikan Mayoritas Skuad Piala AFF 2020 Terjun di Piala AFF U-23 Kecuali Empat Pemain Ini

- 1 Januari 2022, 13:14 WIB
Shin Tae Yong pastikan mayoritas Skuad Piala AFF 2020 terjun di Piala AFF U-23 kecuali empat pemain ini.
Shin Tae Yong pastikan mayoritas Skuad Piala AFF 2020 terjun di Piala AFF U-23 kecuali empat pemain ini. /instagram.com/@pssi

RINGTIMES BALI – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong memastikan mayoritas pemain di skuad Piala AFF 2020 akan bermain di Piala AFF U-23 2022. Namun, beberapa di antaranya tak bisa turut bergabung membelas timnas Indonesia dI laga bergengsi tersebut.

Pemain yang dipastikan tak ikut bergabung dalam Piala AFF U-23 adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggot. dan Asnawi Mangkualam

Piala AFF U-23 akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022. Indonesia berada di satu grup bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Dalam laga Piala AFF-U23 kemungkinan besar timnas Indonesia akan tetap didamping oleh Shin Tae Yong.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Arema FC Ditolak Ex Persib Justru Merapat ke Barito Putera

Ia mengatakan bahwa sebagian besar skuad Piala AFF 2020 akan diboyong ke Kamboja.

Hanya saja bomber Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggot, dan Asnawi Mangkualam tak akan dibawa lantaran kemungkinan mereka tak mendapatkan izin dari klubnya.

“Memang akan membawa skuad seperti saat ini, tapi pemain yang abroad seperti Egy, Witan, Elkan, dan Asnawi mungkin tidak bisa ikut,” ujar Shin Tae Yong yang dikutp dari Detektif Viral pada 1 Januari 2022.

Memang sisa pemain ini semuanya akan dibawa ke Piala AFF U-23 untuk menjadi tim yang kuat ke depannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Leg 2 Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia

Egy Maulana sedang bermain di Slovakia bersama klub FK Senica, Witan Sulaeman bermain di Slovakia untuk klub Lechia Gdansk, Elkan Baggot bermain di Inggris bersama klub Ipswich Town FC, dan Asnawi Mangkualam di Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah