Persija Kedatangan Amunisi Terbaru, Ini Fakta Menarik dari Gelandang Makan Konate

- 30 Desember 2021, 16:31 WIB
Persija kedatangan amunisi terbaru, ini fakta menarik dari gelandang Makan Konate.
Persija kedatangan amunisi terbaru, ini fakta menarik dari gelandang Makan Konate. /Instagram.com/@makankonate10

RINGTIMES BALI – Berita terbaru Persija, tim asal Jakarta ini berhasil mendatangkan pemain teranyarnya untuk mengisi amunisi pertahanan gelandang yakni Makan Konate

Makan Konate berhasil direkrut skuad Macan kemayoran yang tentunya diharapkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi para pemain dan langkah Persija kedepannya.

Pemain asal Mali tersebut bukan menjadi satu-satunya pemain yang sedang diusahakan oleh Persija untuk didatangkan ke skuad Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Pembahasan IPS Kelas 7, Aktivitas Kelompok Halaman 226, Teori Masuknya Pengaruh Hindu Budha

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia pada Kamis 30 Desember 2021, pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991 tersebut didatangkan untuk menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta.

Dengan kehadiran pemain gelandang terbaru tersebut, Macan Kemayoran diharapkan mampu membangkitkan tim di putaran kedua BRI liga 1 2021/2022 yang akan diselenggarakan tahun depan di Bali.

Pemain yang sering dipanggil dengan panggilan Konate ini mengatakan kalau dirinya akan memberikan usaha yang maksimal kepada tim Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Download Lagu 'Kamulah Satu Satunya' Dewa 19 MP3 MP4 Lengkap Lirik, Tinggal Klik

“Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama,” kata Konate.

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran sendiri telah berhasil  mendatangkan Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak, dan makan Konate sendiri akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Persija.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah