RANS Cilegon FC vs Persis Solo pada Laga Final Liga 2, Duel Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep

- 30 Desember 2021, 17:09 WIB
Pertandingan final Liga 2, RANS Cilegon FC vs Persis Solo.
Pertandingan final Liga 2, RANS Cilegon FC vs Persis Solo. /tangkap layar vidio.com/

RINGTIMES BALI – RANS Cilegon FC akan bertemu dengan Persis Solo pada pertandingan Final Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong-Bogor malam nanti pukul 21:00 WIB live di Indosiar dan Vidio.com.

Seperti yang kita ketahui bersama, RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad dan Persis Solo milik Kaesang Pangarep putra Presiden RI.

Kedua tim sultan tersebut bertemu di laga final karena sudah menunjukkan dan membuktikan performa terbaik dan kekuatannya pada laga semifinal Liga 2 sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari

RANS Cilegon FC berhasil menaklukan PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-0 lusa kemarin. Gol diciptakan oleh Bima Ragil, Alfin Tuasalamony, dan Cristian Gonzales.

Sedangkan Persis Solo sukses mematahkan Dewa United dengan skor 2-1 pada laga semifinal. Gol dicetak oleh Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Seperti yang dilansir dari kanal BOLASPORT.COM pada Kamis, 30 Desember 2021.

Masing-masing tim mengaku sudah siap untuk pertandingan final, telah mempersiapkan diri, dan optimis bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Berita Bali United, Kedatangan Erick Thohir sampai Persiapan BRI Liga 1 Indonesia di Bali

Kedua tim tersebut dipastikan mendapat promosi dan masuk ke Liga 1, namun keduanya akan tetap berkerja keras demi mendapatkan juara dan gengsi sebagai tim terbaik di Liga 2.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x