Berita Bali United, Kedatangan Erick Thohir sampai Persiapan BRI Liga 1 Indonesia di Bali

- 30 Desember 2021, 16:38 WIB
Berita Bali United, kedatangan Erick Thohir sampai persiapan BRI Liga 1 Indonesia di Bali.
Berita Bali United, kedatangan Erick Thohir sampai persiapan BRI Liga 1 Indonesia di Bali. /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – Skuad Bali United kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir dalam lawatannya ke bali guna meninjau perkembangan stadion Dipta.

Tidak hanya itu, manajemen tim skuad tridatu juga memulai mematangkan persiapan untuk menyambut lanjutan seri keempat BRI Liga 1 2022 yang akan dilaksanakan di Bali.

Bali United sendiri sudah mempersiapkan seluruh hal pendukung dalam kelancaran persiapan lanjutan perhelatan akbar tersebut, mulai dari persiapan stadion sampai persiapan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Berita Terbaru Persib, Diterpa Isu Pemain Anyar Cedera, Ini Kata Robert Alberts

Dilansir dari laman web resmi Bali United pada Kamis 30 Desember 2021, kedatangan erick tohid dan persiapan manajemen tim Bali united ini dikhususkan untuk melihat sejauh mana persiapan Bali sebagai tuan rumah perhelatan tersebut.

Kedatangan menteri BUMN ini ke home base Bali United mendatangkan pujian langsung dari menteri yang sering disapa Erick ini.

Dia membandingkan kondisi saat pertama kali datang ke stadion tersebut pada tahun 2015 saat perhelatan Piala Presiden.

Baca Juga: Highlight Final AFF Suzuki Cup 2020 Leg 1, Indonesia Harus Mengakui Kehebatan Timnas Thailand

Menteri BUN tersebut memuji Bali United dan mengatakan kalau tim asal pulau dewata tersebut memiliki prestasi yang luar biasa dan juga memiliki finansial yang baik.

“Bali United contoh klub baru yang punya prestasi luar biasa dan juga financial yang bagus. Financial disini bukan perihal pemilik klub harus terus menerus keluarkan biaya, tapi keuangan yang sehat,” ujar Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah