Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari

- 30 Desember 2021, 16:56 WIB
Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari
Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari /tangkap layar vidio.com/

RINGTIMES BALI - Berikut ini adalah Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari.

Untuk dapat menonton final Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo secara online kami siapkan link nontonnya di akhir artikel.

Pertandingan Final Liga 2 ini juga disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Bentrok Rans Cilegon FC vs Persis Solo, Raffi Ahmad Tenang, Kaesang Balas Dendam

Sebagaimana diketahui, malam ini dijadwalkan final antara klub besutan Raffi Ahmad yaitu RANS CFC melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada pukul 21.00 WIB.

RANS sebelumnya berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3 : 0 sehingga berhak melaju ke babak final pada malam ini dan berhadapan langsung dengan klub besutan Kaesang Pangarep putra Joko Widodo.

Dilansir melalui akun instagram @rans.cilegonfc.official, nampak suami Nagita Slavina itu berseri-seri dan tersenyum bahagia lantaran klub miliknya selain lolos ke babak final juga bisa lolos ke liga 1 pada musim depan.

"Malam ini pertandingan final doakan yang terbaik, lolos aja uda alhamdullilah," ucap Raffi dikutip Kamis 20 Desember 2021.

Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel Rans Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari
Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel Rans Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari Instagram.com/@rans.cilegonfc. official

Baca Juga: RANS Cilegon FC Berhasil Masuk Liga 1, Nagita Slavina Kegirangan sampai Nangis Terharu

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x