BRI Liga 1, Persib Incar Bruno Matos Gantikan Wander Luiz

- 15 Desember 2021, 14:21 WIB
Persiapkan BRI Liga 1 2022 Persib Incar Bruno Matos gantikan Wander Luiz.
Persiapkan BRI Liga 1 2022 Persib Incar Bruno Matos gantikan Wander Luiz. /Instagram.com/@akunpepersiban



RINGTIMES BALI – Memasuki tahun 2022 Persib serius melakukan optimalisasi pemain jelang BRI Liga 1 2022 pekan 18 segera dimulai kembali.

Selain beristirahat dan recovery para pemain, tim manajemen Persib juga mempersiapkan pemain baru  untuk mencoba memperkuat dalam laga tahun 2022 dengan waktu kurang dari 2 minggu lagi.

Dilansir dari kanal YouTube Kabar PERSIB Terkini HD pada 15 Desember 2021 terlihat pada akun Instagram @Wander Luiz menghapus nama Persib pada bionya, Wander Luiz tampaknya tidak akan diperpanjang kontra oleh pihak manajemen Persib.

Baca Juga: Isu Transfer BRI Liga 1: Serius Rebut Gelar Juara, Bruno Matos Jadi Sasaran Persib Perkuat Lini Serang

Terlihat paling menjadi sorotan pemain di Persib Bandung, Wander Luiz kinerjanya cukup menurun sejak awal musim BRI Liga 1 2021.

Selain itu pemain Geoffrey Castillion tampak sama dengan pemain Wander Luiz terlihat inkonsistensi dalam laga musim BRI Liga 1 2021.

Hingga saat ini kontrak Wander Luiz yang akan habis kontrak pada akhir Desember 2021 oleh pihak manajemen Persib Bandung belum memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Persebaya Fokus Jaga Kebugaran Agar Lebih Produktif, Siap Rebut Gelar Juara di BRI Liga 1

Sehingga beredar kabar Wander Luiz akan digantikan oleh Bruno Matos untuk memperkuat Persib Bandung jelang laga BRI Liga 1 pada Januari 2022 nanti.

Nampak dari pemain baru yaitu David da Silva terlihat tidak membutuhkan gadengan yang berada di posisi depan.

Melihat sejarah David da Silva ketika menjadi pemain stiker tunggal Persebaya Surabaya berhasil mencetak 35 gol.

Baca Juga: Review Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC pada Babak Kedua, 14 Desember 2021

Sehingga Persib membutuhkan sosok pemain dengan performa tinggi dalam meraih poin dipertandingan akhir BRI Liga 1 2021 ini.

Perfoma Bruno Matos juga terlihat sangat baik ketika menjadi pemain mulai dari Persija Jakarta, Arema FC dan Bhayangkara FC.

Diharpakan Bruno Matos dapat berkolaborasi dengan David da Silva untuk memperkuat Persib Bandung yang membutuhkan sosok dengan intensitas tinggi dalam mecetakan gol pada putaran ke 2 BRI Liga 1 2022 nanti.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah