Rekam Jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia

- 14 Desember 2021, 21:40 WIB
Ilustrasi rekam jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia.
Ilustrasi rekam jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia. /Instagram/@persija

NGTIMES BALI – Persija Jakarta sudah berhasil bertahan dan membuat sejarah baru pada seri ketiga BRI Liga 1 Indonesia. Beberapa jejaknya membuat para Jackmania merasa bangga kana pencapaian tim kebanggaan mereka.

Meskipun puas bertengger di posisi 8 klasemen sementara, Persija cukup membanggakan dalam sepak terjangnya selama Liga.

Seperti dilansir dari laman web resmi milik Persija, berikut rekam jejak Persija Jakarta yang dirangkum dari kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 Indonesia.

 Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Arema FC dan Persib Beri Kode PDKT Makan Konate, Persija Tertikung?

Perjalanan Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 Indonesia adalah pertandingan perdana melawan Persib. Saat bertanding melawan salah satu musuh bebuyutan, tim Macan Kemayoran berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0 di stadion Manahan Solo pada tanggal 20 November 2021.

Setelah hasil positif pada pertandingan pertama, Persija Jakarta malah mendapatkan 2 kali hasil yang buruk yakni kekalahan beruntun melawan Bali united dengan kekalahan 1-0 dan kekalahan 2-1 atas Borneo FC.

Tidak berselang lama, Persija bangkit kembali dan mencapai raihan kemenangan kembali saat bertanding melawan Persikabo dengan skor 1-0, raihan skor fantastis 3-0 kemenangan saat melawan PSM Makasar dan mengakhiri seri ketiga BRI Liga 1 dengan hasil imbang 0-0 dengan pemuncak klasemen yakni Bhayangkara FC.

Baca Juga: Rumor Bursa Transfer Liga 1 Ardi Idrus Tinggalkan Persib Bandung, Akankah ke Persija Jakarta?

Selama pertandingan BRI Liga 1 Indonesia, ada banyak fakta menarik yang disajikan  oleh skuad Macan Kemayoran, ini beberapa fakta menariknya

1. Selisih Lebih dari Satu Gol

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x