Persebaya Fokus Jaga Kebugaran Agar Lebih Produktif, Siap Rebut Gelar Juara di BRI Liga 1

- 15 Desember 2021, 10:05 WIB
Persebaya yang kini tercatat sebagai tim tersubur BRI Liga 1 fokus jaga kebugaran tim agar lebih produktif dan sabet gelar juara.
Persebaya yang kini tercatat sebagai tim tersubur BRI Liga 1 fokus jaga kebugaran tim agar lebih produktif dan sabet gelar juara. /Instagram/@officialpersebaya/

RINGTIMES BALI - Masih punya peluang besar merebut gelar juara BRI Liga 1, Persebaya Surabaya fokus jaga kebugaran agar lebih produktif.

Persebaya yang kini tengah berada dalam bayang-bayang Bali United berusaha untuk terus mendapatkan poin penuh di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Bukan tak mungkin untuk menjadi pemuncak klasemen, hal ini dikarenakan Bajul Ijo merupakan tim paling produktif dalam urusan menjebol gawang lawan.

Dari 16 pertandingan yang telah dilakoninya, Persebaya telah mengantongi 29 gol jauh lebih banyak dari lainnya.

Baca Juga: Klok Cedera, Wander Luiz Absen, Persib Mulai Berbenah Diri Jelang Laga Perdana Putaran Kedua

Di pertandingan selanjutnya pada awal Januari lawan Serdadu Tridatu Jalak Bali mendatang, Persebaya berpotensi salip Arema yang mengantongi 3 poin lebih banyak darinya.

Usai libur 4 hari setelah pertandingan terakhir lawan Persib Bandung, skuad Persebaya kembali jalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran.

Menyoroti pemain andalan yang menusuk pertahanan lawan, Aji Santoso (pelatih Persebaya) menerangkan bahwa kondisi Taisei Marukawa cukup baik dalam hal kebugaran fisik.

Baca Juga: Persebaya vs Bali United Tanding Januari 2022, Bajul Ijo Jauh Diunggulkan Soal Mencetak Gol

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah