Hasil Pertandingan Madura United vs Borneo FC Babak Pertama BRI Liga 1 14 Desember 2021

- 15 Desember 2021, 07:03 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC Pada Babak Pertama, 14 Desember 2021
Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC Pada Babak Pertama, 14 Desember 2021 /Instagram.com/liga1match


RINGTIMES BALI – 
Madura United vs Borneo FC merupakan club penutup pertandingan terakhir pekan ke 17 BRI Liga 1 di tahun 2021.

Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC berjalan sangat menarik karena kedua tim terlihat mengeluarkan keseluruhan tenaga secara habis-habisan pada babak pertama ini, mengingat malam ini merupakan terakhirnya laga pekan ke 17 BRI Liga 1 2021.

Dilansir dari website resmi bolanusantara pada 14 Desember 2021, pada pukul 20.30 WIB babak pertama dimulai pertandingan BRI Liga 1 2021 Madura United vs Borneo FC.

Baca Juga: Rekam Jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia

Memasuki menit ke 5’ pembukaan gol pertama dari Madura United berawal dari tendangan sudut Hugo Gomes mengarah ke arah depan gawang Borneo FC berhasil diselesaikan dengan baik berkat sundulan Kadek Raditya dan goal.

Skor menjadi 1 – 0 diraih oleh Madura United, dimenit yang tidak terbayangkan masih baru saja berjalan pertandingan tersebut sontak membuat para pemain Borneo FC menjadi terpancing untuk menyeimbangkan skor.

Tempo permainan terlihat sangat tinggi sekali sehingga pada menit ke 9’ pemain dari Madura United yang menciptakan gol pertama harus digantikan oleh Kim Jin Sung.

Baca Juga: Madura United vs Borneo FC Berebut Poin Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1

Begitu full gas kecepatan para pemain di kedua tim berebut meraih poin pada laga terakhir pekan ke 17 BRI Liga 1 2021, sehingga melakukan strategi pergantian pemain untuk terus memperkuat stategi menyerang pada babak pertama ini.

Pada menit ke 18’ serangan demi serangan pada kedua tim masih terus terjadi, Madura United mencoba mengambil kesempatan berawal dari umpan terukur Haris Tuharea dan diselesaikan oleh Slamet Nur Cahyo dengan tendangan cukit dan goal.

Skor menjadi 2 – 0 untuk Madura United berhasil menggandakan keungulan berkat tendangan cukit dari Slamet Nur Cahyo.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC 14 Desember 2021  

Tak lama kemudian menit ke 21’ Borneo FC mencoba membuka peluang berawal dari pemain tengah memberikan umpan jauh yang diselesaikan oleh Terens Puhri dengan tendangan keras mengarah kegawang Madura United.

Skor menjadi 2 – 1 untuk Borneo FC mencoba mengejar ketertinggalan skor dari kecepatan serta tendangan keras Terens Puhri.

Begitu semangat dapat mengejar ketertinggalan skor, pada menit ke 26’ Borneo FC mencoba kembali melakukan serangan dari tendangan spekulasi Torres namun masih melebar di kiri gawang Madura United.

Baca Juga: BRI Liga 1 Barito Putera Resmi Pecat Djanur, Kemenangan dari Persita Jadi Laga Terakhir

Memasuki akhir babak pertama masuk menit ke 43’ Borneo FC mendapatkan kesempatan tendangan percobaan dari Wahyudi Hamis namun masih melebar diatas gawang Madura United.

Pada menit ke 45’ umpan dari Hendro Siswanto gagal dimanfaatkan Sihran didepan gawang Madura United, sehingga wait membunyikan peluit pertanda babak pertama berakhir dan skor masih 2 – 1.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah