Review Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC pada Babak Kedua, 14 Desember 2021

- 15 Desember 2021, 07:35 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC pada babak kedua, 14 Desember 2021.
Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC pada babak kedua, 14 Desember 2021. /Instagram.com/liga1match



RINGTIMES BALI – 
Madura United vs Borneo FC merupakan club penutup pertandingan terakhir pekan ke 17 BRI Liga 1 di tahun 2021.

Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC berjalan sangat menarik karena kedua tim terlihat pada babak pertama mengeluarkan seluruh tenaga bermain dengan cepat.

Secara habis-habisan saling menyerang antara Madura United vs Borneo FC pada babak pertama, mengingat ini merupakan pertandingan terakhirnya di laga pekan ke 17 BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Rekam Jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia

2 Skor masih dipimpin Madura United sedangkan 1 skor untuk Borneo FC mencoba untuk mengejar ketertinggalanya dan berusaha untuk menyeimbangkan skor.

Dilansir dari bolanusantara pada 14 Desember 2021, pada pukul 21.30 WIB babak kedua dimulai kembali pertandingan BRI Liga 1 2021 Madura United vs Borneo FC.

Tempo permain pada babak kedua dari Madura United terlihat memakai strategi pertahanan karena unggul 1 skor, sedangkan Borneo FC terlihat merapkan strategi untuk menyerang.

Baca Juga: Madura United vs Borneo FC Berebut Poin Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1

Terlihat dari pemain Borneo FC lebih menguasai didaerah Madura FC ada sekitar 9 pemain yang masih menggiring bola ke posisi kanan lalu di umpan ketengah kemudian di umpan ke posisi kiri.

Dari pemain Borneo FC masih mencari peluang ruang gerak Madura United untuk melakukan kelasahan koordinasi pemain belakang.

Serta terkadang terkena tekanan serangan Borneo FC, pemain belakang Madura United mencoba tidak ambil resiko membuang bola.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC 14 Desember 2021  

Tak lama kemudian di menit 63’ berawal adanya pelanggaran didekat kotak penalty, dieksekusi tendangan oleh Torres, namun bola masih berada diatas gawang Madura United.

Disaat Borneo FC mencoba berusaha menyimbangkan skor pada menit ke 69’ Javlon mendapatkan kartu kuning ke 2 karena bermain cukup kasar terlihat tangan kanan mengenai wajah pemain Madura United.

Dengan keadaan posisi 10 pemain Borneo FC masih bisa melakukan serangan demi serangan untuk tetap mengejar ketertinggalan skor.

Baca Juga: BRI Liga 1 Barito Putera Resmi Pecat Djanur, Kemenangan dari Persita Jadi Laga Terakhir

Pada menit ke 82’ Borneo FC benar benar membuktikan dengan 10 pemain masih bisa mencetak goal dari sundulan Fracisco Torres sehingga berhasil menyamakan kedudukan.

Sampai menit ke 96’ akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda laga selesai dengan skor imbang 2 – 2 antara Madura United vs Borneo FC.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x