Persib Bandung Tutup Putaran Pertama Depak Arema FC di Papan BRI Liga 1

- 12 Desember 2021, 21:29 WIB
Persib amankan posisi di BRI Liga 1 dengan singkirkan Arema FC
Persib amankan posisi di BRI Liga 1 dengan singkirkan Arema FC /Twitter.com@persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung telah menyelesaikan laga terakhirnya di putaran pertama BRI Liga 1 dengan peringkat sementara singkirkan Arema FC. 

Pertandingan terakhir Arema FC mengantongi 33 poin dan Persib 31 poin, kini kemenangan Pangeran Biru atas Persik mengantarkan 3 poin penuh di BRI Liga 1 putaran pertama. 

Persib Bandung dengan tunggang langgang menyalip Arema FC yang sebelumnya ada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1. 

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1 12 Desember 2021, Persib Bandung Sukses Geser Arema FC ke Posisi 3

Hari ini Persib berhasil menyarangkan 1 gol di gawang Dikri Yusron tanpa balas sehingga pekan ke 17 bagi Persib berbuah manis. 

Gol tunggal dari Frets Butuan di menit 18 ini mengantarkan Persib pada perolehan 3 poin penuh sehingga gantikan Arema FC yang sebelumnya satu tingkat lebih tinggi di papan klasemen. 

Skuad Arema FC yang tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir harus beristirahat di putaran pertama ini dengan hasil salipan Persib dalam satu malam. 

Baca Juga: Achmad Jufriyanto Siap Perjuangkan Kemenangan Persib saat Melawan Persik

Di pekan ke 14 BRI Liga 1 Arema FC dan Persib Bandung pernah bertemu dalam satu rumput dengan kekalahan yang harus diakui Pangeran Biru. 

Kini Persib membalasnya lewat serangan terhadap Prahalabenta dan kawan-kawan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x