Arema FC Ajak Aremania Doakan Korban Erupsi Semeru, Ngaji Welasan Bersama Habib Anis

- 12 Desember 2021, 19:55 WIB
Arema FC ajak Aremania doakan korban erupsi Semeru ngaji Welasan bersama Habib Anis.
Arema FC ajak Aremania doakan korban erupsi Semeru ngaji Welasan bersama Habib Anis. /Aremafc.com

RINGTIMES – Arema FC yang kini melenggang manis di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1, rupanya tak henti lakukan aksi sosial atas bencana erupsi Gunung Semeru.

Setelah pada 6 Desember 2021 lalu Arema FC dengan Aremania kompak membantu pengungsi erupsi Semeru, kini Arema FC melaksanakan kajian bersama Aremania untuk mendoakan korban erupsi Gunung Semeru.

Arema FC menggelar doa bersama yang menghadirkan Habib Muhammad bin Anies Shahab di kantor Arema FC Kandang Singa, Jalan Mayjend Pandjaitan no.42, Kota Malang pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Fakta Carlos Fortes, Striker Andalan Arema FC, Persembahkan Brace Kalahkan Borneo FC

“Alhamdulillah, hingga saat ini baik Arema FC dan Aremania terus bergerak untuk menggalang donasi  untuk meringankan beban korban erupsi gunung semeru. Melalui doa bersama ini semoga doa-doa kita untuk para korban dikabulkan oleh Allah,” ungkap manajer interim Arema FC, Ali Rifki seusai acara yang dikutip dari laman aremafc.com.

Ali Rifki selaku manajer Arema FC juga mengucapkan rasa bangga atas ketulusan mereka mendirikan posko-posko bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru.

"Kami sangat bangga dengan langkah inisiatif Aremania yang mendirikan posko-posko bantuan. Ini menjadi bukti bahwa keberadaan Aremania tidak hanya untuk mendukung Arema FC. Tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Arema FC Pulangkan Hendro Siswanto, Risna Prahalabenta Ikut Dibidik

Kegiatan ini sekaligus menghidupkan kembali Ngaji Welasan, yang merupakan wadah silaturahmi Aremania yang dipimpin oleh Habib Anis. Ngaji Welasan biasanya digelar satu bulan sekali setiap tanggal 12. Namun, akibat pandemi Covid-19, Ngaji Welasan sempat terhenti selama dua tahun.

"Setelah vakum selama dua tahun, Alhamdulillah hari ini Ngaji Welasan kembali digulirkan tentunya dengan beberapa penyesuaian. Semoga adanya ngaji welasan  ini semakin memperkuat silaturahmi diantara Aremania. Kami mengucapkan terima kasih juga kepada Habib Anis yang meluangkan waktu ditengah kesibukannya," imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x