Bursa Transfer Liga 1 Arema FC Pulangkan Hendro Siswanto, Risna Prahalabenta Ikut Dibidik

- 12 Desember 2021, 18:15 WIB
Jelang bursa transfer liga 1 Arema FC tunjukkan minat atas Hendro Siswanto dan Risna Prahalabenta
Jelang bursa transfer liga 1 Arema FC tunjukkan minat atas Hendro Siswanto dan Risna Prahalabenta /Twitter/@AremafcOfficial

RINGTIMES BALI – Bursa transfer Liga 1 akan segera dibuka, Arema FC santer dikabarkan ingin memanggil kembali Hendro Siswanto dan nama Risna Prahalabenta ikut digadang-gadang. 

Arema FC menjadi klub Liga 1 yang sering dilirik terkait rumor belanjanya dalam bursa transfer putaran kedua kali ini, mantan pemainnya Hendro Siswanto ikut jadi sasaran. 

Hendro Siswanto sebelumnya bermain sembilan musim bersama Arema FC dan kini diisukan akan merapatkan barisan lewat bursa transfer Liga 1 putaran kedua. 

Baca Juga: BRI Liga 1 Jelang Persiraja vs PSM Makassar, Harga Mati Perbaiki Rentetan Hasil Minor

Setelah menghabiskan kontraknya dengan Arema FC, Hendro Siswanto bergabung bersama Borneo FC dan ikut bermain di Liga 1 putaran pertama. 

Saat itu, Hendro memilih bergabung dengan Borneo FC karena merasa manajemen Arema FC tidak memilik keseriusan terhadap dirinya. 

Borneo FC saat itu tidak menawarkan biaya yang terlalu tinggi namun Hendro dengan yakin bergabung karena memperhitungkan nasibnya sebagai pemain bola dan seorang kepala keluarga. 

Baca Juga: Highlight Arema FC Vs Borneo FC, Langkah Semakin Manis Mendekati Pemuncak Klasemen

Kini rumor beredar bahwa Hendro Siswanto, gelandang bernomor punggung 12 ini akan kembali pulang ke Arema FC. 

Santer dikabarkan Hendro Siswanto juga luluh dengan tawaran untuk kembali berseragam Singo Edan, namun dirinya masih terikat kontrak dengan Borneo FC hingga Januari 2023 mendatang. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x