BRI Liga 1, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Dikabarkan Siap Datangkan 3 Pemain Baru

- 12 Desember 2021, 20:36 WIB
BRI Liga 1, pelatih Arema FC Eduardo Almeida dikabarkan siap datangkan 3 pemain baru.
BRI Liga 1, pelatih Arema FC Eduardo Almeida dikabarkan siap datangkan 3 pemain baru. /Instagram/@eduardo_almeida_coach

RINGTIMES BALI – Klub asal Malang, Arema FC kini tengah bergeser di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1 pasca digeser paksa oleh Persib Bandung.

Pasca kemenangan melawan Borneo FC, Arema FC dengan skor tipis 2-1 sempat menduduki peringkat kedua, menggeser posisi Persib Bandung. Namun, hasil pertandingan Persib Bandung kontra Persik Kediri 1-0 hari ini, membuat Persib berhasil merebut kedudukan sebelumnya.

Posisi Arema FC dan Persib Bandung hanya selisih satu poin di klasemen BRI Liga 1. Sementara Bhayangkara FC masih duduk manis menempati posisi pertama dengan poin 37.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1 12 Desember 2021, Persib Bandung Sukses Geser Arema FC ke Posisi 3

Pasca laga terakhirnya pada BRI Liga 1 pekan ke-16 membawa kemenangan, Arema FC kini tengah beristirahat menjelang dibukanya bursa transfer pemain tahap 2.

Dilansir dari Youtube Life Sport pada 12 Desember 2021, Arema FC disinyalir sedang melakukan aktivitas negosiasi secara senyap jelang dibukanya bursa transfer tahap 2 Liga 1 yang akan berlangsung satu bulan sejak tanggal 15 Desember 2021 mendatang.

Indikasi Arema FC akan menggaet pemain baru mencuat dari ramainya isu di media sosial. Sejumlah akun Instagram yang beridentitas Arema FC menyebut bahwa Fabiano Beltrame akan segera bergabung pada putaran kedua.

Baca Juga: Arema FC Ajak Aremania Doakan Korban Erupsi Semeru, Ngaji Welasan Bersama Habib Anis

Bek naturalisasi kelahiran Brasil yang kini tengah membela Persis Solo itu akan berstatus free pasca Liga 2 rampung pada awal Januari 2022.

“Perihal pemain transfer, saya belum tahu,” ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjawab pertanyaan media pada virtual press conference pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah