Achmad Jufriyanto Siap Perjuangkan Kemenangan Persib saat Melawan Persik

- 12 Desember 2021, 16:18 WIB
Achmad Jufriyanto siap perjuangkan kemenangan Persib saat melawan Persik Kediri.
Achmad Jufriyanto siap perjuangkan kemenangan Persib saat melawan Persik Kediri. /Tangkap layar Instagram/@achmad16jufriyanto

RINGTIMES BALI – Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, siap perjuangkan kemenangan Persib kala timnya bertarung melawan Persik Kediri 12 Desember 2021 sore nanti.

Bek Persib yang akrab disapa Jupe itu bertekad untuk mengerahkan segala kemampuan yang ia miliki untuk memetik poin penuh di pertandingan melawan Persik.

Pemain yang kini berusia 34 tahun itu yakin kemenangan Persib atas tim macan putih merupakan sesuatu yang sangat penting mengingat timnya baru saja kalah melawan Persebaya  0-3.

Baca Juga: Rumor Transfer Persib, Hansamu Yama dan Lerbi Aliandri Masuk Daftar Robert Alberts

Seperti dilansir dari laman Persib.co.id pada 12 Desember 2021, bek kelahiran Tangerang ini ingin teman-teman setimnya bangit dari keterpurukan setelah kalah memalukan di pertandingan terakhir mereka.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto ingin semua pemain Persib fokus pada laga nanti sore dan memberikan yang terbaik bagi tim.

“Yang terpenting adalah fokus terhadap pertandingan. Itu sudah kami lakukan di babak pertama melawan Persebaya. Tapi di babak kedua ada kesalahan. Jadi, siapapun yang bermain, kami harus fokus pada apa yang kami kerjakan dan konsisten, itu yang penting,” Kata Achmad Jufriyanto.

Baca Juga: BRI Liga 1, Persib Pakai Jersey Baru Hadapi Persik Kediri, Tak Ingin Kalah Lagi

Fokus pada pertandingan selama 90 menit, kerja keras, dan memberikan yang terbaik bagi tim adalah faktor-faktor yang bisa mengunci kemenangan Maung Bandung atas tim Macan Putih.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x