Jelang laga Panas BRI Liga 1, Persib Pernah Taklukan Persebaya di Perempat Final Piala Menpora 2021

- 7 Desember 2021, 15:07 WIB
Jelang BRI Liga 1, Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya pada pertemuan terakhir pada babak perempat final Piala Menpora 2021
Jelang BRI Liga 1, Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya pada pertemuan terakhir pada babak perempat final Piala Menpora 2021 /Tangkapan Layar YouTube.com/Indosiar

RINGTIMES BALI - Laga dua klub papan atas Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada BRI Liga 1 akan dilaksanakan pada 7 Desember 2021.

Kickoff Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada BRI Liga 1 akan dilakukan pada pukul 20.45 WIB di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Ini adalah pertemuan pertama Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya pada BRI Liga 1. Pertemuan terakhir Maung Bandung vs Bajul Ijo ini terjadi pada pertandingan perempat final Piala Menpora.

Baca Juga: Persib Kalah di Piala Menpora, Kakak Perempuan Aqil Savik jadi Korban Suporter, 'Warga Bandung kok Gini'

Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Gol-gol indah kedua tim diciptakan pada menit-menit awal babak pertama dan menit-menit akhir babak kedua.

Babak Pertama dimulai dengan bersemangatnya pemain Maung Bandung. Ezra Walian telah berhasil membobol gawang milik Bajul Ijo.

Rekor, gol cantik milik Ezra Walian ini diciptakan pada detik ke-37. belum genap 5 menit dari gol pertama, Wander Luiz berhasil membobol gawang Bajul Ijo.

Baca Juga: Zainudin Amali Berikan Apresiasi Kepada PSSI Usai Gelaran Piala Menpora 2021

Terciptanya 2 gol pada 10 menit awal babak pertama membuat Maung Bandung unggul lebih awal dari Bajul Ijo.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x