Duel Papan Atas BRI Liga 1 Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Akan Jadi Laga Menarik

- 7 Desember 2021, 12:15 WIB
BRI Liga 1 jelang duel ketat Persib kontra Persebaya.
BRI Liga 1 jelang duel ketat Persib kontra Persebaya. /Twitter.com/@persib

RINGTIMES BALI – BRI Liga 1 2021 pekan ke 16 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Coach Robert Alberts beri tanggapan. 

Robert Alberts beri keterangan Persib yang akan tatap Persebaya di BRI Liga 1 pada pertandingan Rabu, 8 Desember 2021. 

Saat ini Persib dan Persebaya ada di posisi atas klasemen sementara BRI Liga 1, dengan poin 31 untuk Pangeran Biru dan 27 untuk Bajul Ijo. 

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 16, Big Match Klub Papan Atas Persib Kontra Persebaya

Jelang pertandingan sengit keduanya di BRI Liga 1, Coach Persib, Robert Alberts beri tanggapan terkait pertandingan melawan Persebaya kali ini. 

Robert Alberts mengakui bahwa Persebaya adalah tim yang bagus, bahkan sejauh ini Bajul Ijo sudah mengantongi 26 gol dibanding Pangeran Biru 24 gol. 

Namun, Coach Robert Alberts mengaku bahwa mereka tak gentar. Persib memiliki pertahanan yang kuat, Roberts Alberts memastikan bahwa anak asuhannya kini sudah siap bertanding. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Frets Butuan Pemain Andalan Persib Bandung

“Ini akan jadi laga menarik! Mempertemukan dua tim dengan produkivitas mencetak gol terbaik. Jadi kedua tim bisa mencetak gol di laga ini,” ungkap pelatih asal Belanda ini. 

Selain itu di laga Persib kontra Persebaya, Persib cukup diuntungkan dengan pulihnya kiper Teja Paku Alam dan juga gelandang Puja Abdillah yang sebelumnya mengalami cedera. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah