Robert Alberts Pastikan Pemain Siap di BRI Liga 1 Persib vs Persebaya

- 7 Desember 2021, 14:41 WIB
Berikut Robert Alberts pastikan pemain siap bermain di BRI Liga 1 Persib vs Persebaya.
Berikut Robert Alberts pastikan pemain siap bermain di BRI Liga 1 Persib vs Persebaya. /twitter.com/@persib

RINGRIMES BALI - Pelatih Persib, Robert Alberts pastikan kondisi semua pemain dalam keadaan baik jelang tanding BRI Liga 1 esok hari.

BRI Liga 1 2021 pekan ke-16 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Coach Robert Alberts mantapkan sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), 6 Desember 2021.

Robert Alberts pastikan pemain tim Persib siap tanding lawan tim Persebaya di BRI Liga 1 pada pertandingan Rabu, 8 Desember 2021.

Baca Juga: Update Bola Terbaru Manchester United, Teka Teki Asisten Pelatih Ralf Rangnick Terungkap

Robert menjelaskan bahwa hanya Ardi Idrus yang dipastikan tak tampil untuk laga kontra Persebaya Surabaya akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ardi absen karena akumulasi. Teja memang belum sepenuhnya pulih, tapi yang lainnya oke,” ucap Robert usai latihan.

Robert Alberts akui bahwa Persebaya adalah tim yang bagus, bahkan sejauh ini Bajul Ijo sudah mengantongi 26 gol dibandingkan Pangeran Biru lebih sedikit yaitu 24 gol.

Baca Juga: BRI Liga 1 Persib Kontra Persebaya, Febri Hariyadi Rutin Habisi Bajul Ijo Taisei Tak Akan Diam

Meski penghuni papan atas dan sedang memiliki tren positif, Robert dan pemain bertekad meneruskan tren kemenangan di laga sebelumnya dengan tekad yang kuat dan tak gentar.

“Kami juga salah satu klub yang pertahanan baik. Ini akan jadi laga menarik, mempertemukan dua tim dengan produktivitas mencetak gol terbaik. Jadi kedua tim bisa mencetak gol di laga ini,” jelas Robert.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x