Zainudin Amali Berikan Apresiasi Kepada PSSI Usai Gelaran Piala Menpora 2021

- 26 April 2021, 11:17 WIB
Menpora Zainudin Amali berikan apresiasi pada PSSI atas suksesnya gelaran kompetisi 2021 masa pandemi.
Menpora Zainudin Amali berikan apresiasi pada PSSI atas suksesnya gelaran kompetisi 2021 masa pandemi. /Sumber: Antara / Mohammad Ayudha

RINGTIMES BALI – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali berikan apresiasi dan tanggapan atas suksesnya PSSI menyelenggarakan Piala Menpora 2021 pada masa pandemi.

Zainudin Amali memberikan tanggapan bahwasanya kompetisi pra musim dapat diselenggarakan dengan sangat lancar dalam pasa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang kekat.

Dilansir Ringtimesbali.com dari laman resmi Menpora, Jelang final Mempora Leg ke 2 yang mempertemukan pada pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo pada Minggu 25 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Terungkap Alasan Mabes Polri Tak Beri Izin PSSI Gelar Laga Timnas Vs Tira Persikabo

"Kita berterima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Ketua Umum PSSI dan juga penyelenggara dan juga tentu apresiasi dan terimakasih dari pemerintah ini saya sampaikan berulang-ulang kepada para suporter kita, kepada para pendukung, pencinta sepakbola yang sudah mematuhi semua anjuran yang dibuat oleh panitia,” kata Zainudin Amali.

Piala Menpora 2021 digelar sebagai kompetisi percontohan yang memungkinkan akan bergelarnya pertandingan Liga 1 dan Liga 2 yang sebelumnya terkedala pada sisi perizinan karena ketakutan akan penyebaran covid-19 yang semakin tinggi.

Zainudin Amali juga memberikan tanggapan bahwa kompetisi yang digelar dinilai sangat baik yang mana pihak terkait seperti Ketua PSSI dan Ketua PT LIB terus menjalankan komunikasi secara intesif.

Baca Juga: Bersiap Hadapi AFC U-19, PSSI Terbangkan Timnas Latihan Tanding di Spanyol

Atas apresiasi yang diberikan untuk PSSI, Presiden Jokowi juga memberikan apresiasi kepada Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Menpora RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x