Pemain Persib Bandung Teja Paku Alam dan Puja Abdillah Mulai Latihan Kembali

- 7 Desember 2021, 12:37 WIB
Pemain Persib Teja Paku Alam dan Puja Abdillah mulai bergabung latihan kembali .
Pemain Persib Teja Paku Alam dan Puja Abdillah mulai bergabung latihan kembali . /instagram/@persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung melakukan sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School pada 6 Desember 2021 serta di ikuti hujan deras, tak membuat persiapan pertandingan pun terhambat.

Pada sesi latihan ini merupakan serangkaian persiapan pertandingan laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 yang dimana Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada 8 Desember 2021.

Pada pertandingan kali ini, Pangeran biru bertekad akan mempertahankan kemenangan, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0.

Baca Juga: Profil Hargianto, Man of the Match Bhayangkara FC Lawan Persela Lamongan

Sesi latihan kali ini, dimulai dari pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB yang dilakukan oleh Robert Alberts.

Dilansir dari laman Persib.co.id, Robert Alberts selaku pelatih dari Persib Bandung memulai sesi latihan dengan fun games.

Setelah dengan fun games, selanjutya tim pelatih langsung memberikan sesi taktikal. Para pemain pun mengikuti sesi pada latihan sore kemarin.

Baca Juga: Bhayangkara FC Jebolkan Gawang Persela Lamongan, Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Tidak terkecuali dengan Teja Paku Alam dan Puja Abdillah yang sempat mengalami cedera sudah pulih dan mampu mengikuti semua latihan yang diberikan oleh sang pelatih.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah