Sekda Badung Hadiri Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi

- 27 Maret 2024, 10:00 WIB
Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan Gerakan Pasar Murah di Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Selasa (26/3)
Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan Gerakan Pasar Murah di Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Selasa (26/3) /Dok. Humas badung/

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan Gerakan Pasar Murah (GPM) di Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Selasa (26/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan yang diinisiasi oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung, I Wayan Wijana beserta jajaran, Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, Perbekel Desa Bongkasa Pertiwi, I Nyoman Buda serta masyarakat setempat.

Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa memberikan apresiasi terhadap terlaksananya kegiatan Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi ini.

Kegiatan gerakan pangan murah ini merupakan salah satu langkah pemerintah dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan. Gerakan ini juga merupakan bukti keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat yang tujuannya mewujudkan petani sejahtera dan penguatan pangan.

Diharapkan pula dengan gerakan pangan murah ini membantu meringankan masyarakat dengan harga yang lebih murah dari pasar-pasar lainnya. “Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih bisa membeli produk pangan dengan harga yang mampu bersaing dan tentunya dapat mengembalikan inflasi yang ada di Kabupaten Badung,” ujarnya.***

Baca Juga: Pemkab Badung Wujudkan Pengelolaan Arsip Berbasis Inklusi Sosial

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah