Disdikpora Badung Resmi Tutup Porsenijar Tahun 2024

- 26 Maret 2024, 07:00 WIB
Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana saat menyerahkan piala kepada juara dalam penutupan Porsenijar Tahun 2024.~
Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana saat menyerahkan piala kepada juara dalam penutupan Porsenijar Tahun 2024.~ /Ringtimes Bali/Pikiran Rakyat Media Network/Istimewa

RINGTIMES BALI - Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Badung tahun 2024 resmi berakhir, Senin (25/3/2024), di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala Kantor Bupati Badung.

Kegiatan Porsenijar ini ditutup langsung Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) Badung, I Gusti Made Dwipayana. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan seremonial penyerahan piala bagi sekolah yang berhasil merebut juara.

Yakni untuk kategori bidang olahraga diraih SMAN 1 Kuta Utara, kemudian tingkat SMP yaitu SMPN 2 Mengwi dan tingkat SD diraih kontingen dari Korwil Kuta Utara. Sedangkan dalam bidang seni direbut oleh SMAN 1 Mengwi, SMPN 4 Abiansemal, dan juara SD, Korwil Kuta Selatan.

Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada segenap panitia penyelenggara, wasit, juri dan para peserta, sehingga ajang Porsenijar ini dapat menjaring para juara pada cabang olahraga dan juga bidang seni.

"Selanjutnya peserta akan kami bina kembali agar dapat mewakili Kabupaten Badung pada porjar tingkat Provinsi Bali," ujar Kadisdikpora yang hadir mewakili dan membacakan sambutan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Pujawali Sekaligus Resmikan Gerai Pelayanan Publik dan Radio Desa Kutuh

Lebih lanjut Dwipayana juga mengingatkan, bahwa kegiatan porjar tingkat provinsi telah dekat. Ia pun meminta agar para atlet juara untuk terus semangat berlatih dan selalu mengingat motto 'Lebih baik bermandi keringat dalam latihan, daripada bermandikan air mata dalam pertandingan'.

"Untuk itu harapannya agar para pemenang tetap berlatih dan tidak boleh jumawa. Begitupun juga yang belum menang upayakan tetap berlatih jangan putus asa. Kesempatan masih ada di tahun-tahun mendatang," pesan Dwipayana kepada perwakilan kontingen Badung 2024.

Baca Juga: Rapat Persiapan Penganyaran Turun Kabeh Pratisentana Sira Arya Kanuruhan

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x