Sekda Adi Arnawa Pimpin Rapat dan Evaluasi Penguatan SAKIP

- 12 Februari 2024, 16:00 WIB
Sekda Adi Arnawa didampingi Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan melaksanakan rapat Koordinasi sekaligus Evaluasi Penguatan SAKIP di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (12/2).
Sekda Adi Arnawa didampingi Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan melaksanakan rapat Koordinasi sekaligus Evaluasi Penguatan SAKIP di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (12/2). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kabupaten Badung melakukan Rapat Koordinasi sekaligus Evaluasi Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk tahun 2023.

Dan terdapat 11 rekomendasi dan catatan seperti aset penilaian walaupun secara nilai mengalami peningkatan dengan fasilitasi kategori BB.

Dalam rangka evaluasi dan mendorong program kerja dan kegiatan perangkat daerah penguatan SAKIP di Kabupaten Badung, Sekretaris Daerah Adi Arnawa di dampingi oleh Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan melaksanakan rapat di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (12/2).

Baca Juga: Bupati Tamba Lantik 2 Pejabat Eselon II yang Mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Jembrana

Hadir pula Kadis Pertanian dan Pangan I Wayan Wijana, Kepala Bagian Organisasi Wayan Putra Yadnya, dan seluruh perangkat daerah di Kabupaten Badung.

Menurut Sekda Adi Arnawa, program kerja  saat ini sudah cukup bagus namun kedepannya akan terus mengalami perbaikan terhadap pemenuhan yang harus  dilakukan oleh perangkat daerah dalam rangka untuk menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi tersebut.

”Tadi saya sudah sampaikan kepada teman-teman terutama dari perangkat daerah dan sekaligus admin pada SAKIP di masing-masing perangkat daerah, momentum ini tidak hanya sekedar dalam rangka pemberian administratif saja tapi bagaimana sekarang sudah mulai dipahami oleh seluruh perangkat daerah terutama dalam rangka menterjemahkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Badung yang tertuang di RPJMD yang akan dilaksanakan dan di eksekusi oleh perangkat daerah,” ujar Sekda Adi Arnawa

Sekda Adi Arnawa menambahkan satu ukuran keberhasilan berasal dari target-target visi dan misi daripada Kepala Daerah terpilih nanti. Momentum kegiatan ini juga sangat bagus sekali dikarenakan pada tahun 2024 akan ada pemilihan kepala daerah serentak.

Baca Juga: Dukung Peningkatan Drajat Kesehatan Masyarakat, KPBU RSUD Wangaya Telah Masuki Tahapan Capacity Building

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x