Monitoring Keamanan dan Ketertiban Wilayah, Desa Dauh Puri Klod Gelar Penertiban Duktang

- 5 Februari 2024, 14:00 WIB
Monitoring Keamanan dan Ketertiban Wilayah, Desa Dauh Puri Klod Gelar Penertiban Duktang
Monitoring Keamanan dan Ketertiban Wilayah, Desa Dauh Puri Klod Gelar Penertiban Duktang /Dok Humas Denpasar
RINGTIMES BALI - Jajaran pemerintahan pada tingkat desa/kelurahan di seluruh Kota Denpasar, secara berkelanjutan  melaksanakan kegiatan penertiban Penduduk Pendatang (duktang).
 
Kegiatan penertiban duktang kali ini, dilaksanakan oleh Desa Dauh Puri Kelod, pada Sabtu (3/2) malam. 
 
Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha saat dihubungi mengatakan, penertiban ini dilakukan untuk memonitoring keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Desa Dauh Puri Klod. 
 
 
Penertiban yang dilaksanakan bersama Tim Gabungan tersebut menyasar kos-kosan, bedeng atau pemukiman warga yang berada di sekitaran Jalan Rembulan, Jalan Saturnus dan juga di seputaran wilayah Dusun Bumisanthi. 
 
Dari hasil penertiban tersebut, didapati data penduduk non permanen, yang tinggal di rumah kos berjumlah 25  orang.
 
 "Jumlah yang terdata tersebut, mayoritas berasal dari wilayah luar Bali yakni  Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur," ucapnya. 
 
 
Untuk itu dalam kegiatan ini ia mengimbau dan memberi arahan kepada para warga  non permanen itu, meskipun berasal dari luar Bali, agar senantiasa ikut  serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, tidak melakukan kegiatan mabuk- mabukan sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. ***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x