Rakor Penyusunan Program Kerja Desa Adat dan Kelurahan Jimbaran, Adi Arnawa: Saya Mendukung

- 2 Februari 2024, 19:31 WIB
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa hadir dalam penyusunan program kerja Desa Adat dan Kelurahan Jimbaran di Grand Pandawa Ballroom Bali Intercontinental Hotel dan Resort Kuta Selatan Badung, Jumat (2/2).
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa hadir dalam penyusunan program kerja Desa Adat dan Kelurahan Jimbaran di Grand Pandawa Ballroom Bali Intercontinental Hotel dan Resort Kuta Selatan Badung, Jumat (2/2). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa memberikan sambutan dalam penyusunan program kerja Desa Adat dan Kelurahan Jimbaran secara menyeluruh, bertempat di Grand Pandawa Ballroom Bali Intercontinental Hotel dan Resort Kuta Selatan Badung, Jumat (2/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, Lurah Jimbaran l Wayan Kardiasa, Bendesa Adat Jimbaran Agung Rai Dirga beserta jajaran, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan dirinya sangat senang dan mengapresiasi daripada kegiatan penyusunan program kerja tersebut.

Baca Juga: Giri Prasta Tanda Tangani Prasasti Balai Banjar Pemijian Desa Adat Carangsari Petang

Dikatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses yang akan direncanakan oleh Desa Adat maupun Kelurahan Jimbaran untuk membangun potensi yang ada di wilayah Jimbaran.

"Saya mendukung dan memberikan apresiasi daripada kegiatan penyusunan program kerja ini, karena ini juga merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan peran serta dalam membangun di wilayah Jimbaran kedepan yang lebih baik lagi. Seiring dengan momentum kita sedang menata pantai di Jimbaran, saya berharap dari penataan yang dilakukan nanti ada satu potensi yang akan diperoleh masyarakat Jimbaran, sehingga harapan kami terjadi pertumbuhan ekonomi yang akan terus meningkat di Jimbaran,” ujar Adi Arnawa.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Jimbaran l Made Dharmayasa melaporkan, kegiatan rapat koordinasi tersebut diikuti 70 orang peserta dari prajuru desa adat dan dari perangkat kelurahan serta tokoh-tokoh masyarakat Jimbaran.

Baca Juga: Terapkan Kurikulum Merdeka, Sekda Adi Arnawa Serahkan SK. Kepala Sekolah dan Guru

Tujuannya menyusun program kerja Desa Adat dan Kelurahan Jimbaran secara menyeluruh yang akan digunakan sebagai bulperin pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia dan sumber daya alam yang bermanfaat bagi masyarakat desa dan Kelurahan Jimbaran.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x