Sekda Badung Adi Arnawa Apresiasi Yowana Aryasatya Adyatama Dalung

- 8 Januari 2024, 17:30 WIB
Sekda Badung Adi Arnawa Apresiasi Yowana Aryasatya Adyatama Dalung
Sekda Badung Adi Arnawa Apresiasi Yowana Aryasatya Adyatama Dalung /DIAN EFFENDI

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri acara Ulang Tahun Yowana Aryasatya Adyatama Ke-10 Tahun Banjar Campuan Asri Kauh, Sabtu 6 Januari 2024. 

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Pemkab Badung memberi dana Kreatifitas sebesar Rp10 juta yang diserahkan secara simbolis Oleh Sekda Adi Arnawa. 

Sedangkan Ketua DPRD Badung Putu Parwata membantu dana sebesar Rp5 Juta untuk Yowana dan Rp3 Juta untuk PKK setempat. 

Baca Juga: Pemberdayaan RTM Desa Kesiman Kertalangu Sukses Budidaya dan Produksi Nugget Ikan Lele

Sekda Wayan Adi Arnawa menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul dengan keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. 

Seiring dengan pembangunan balai banjar, Yowana yang baru berusia 10 tahun sudah siap melaksanakan kegiatan seperti membuat sketsa ogoh-ogoh untuk dilombakan. 

“Adik-adik lahir untuk melanjutkan misi kemerdekaan. Kalau dulu leluhur kita berjuang dengan raganya untuk merebut kemerdekaan, sekarang adalah tantangan memerangi kebodohan dan kemiskinan yang ada di bumi Indonesia,” ungkap Sekda Adi Arnawa. 

Sekda berpesan melalui momentum HUT Yowana agar dimanfaatkan dengan baik dan melakukan evaluasi setiap mengadakan kegiatan HUT Yowana. 

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Tentang Sarung Tangan Menurut Primbon Jawa

“Evaluasi ini bertujuan untuk melihat program yang sudah dilaksanakan dan apa yang belum, kenapa belum bisa dilaksanakan apa kendalanya ini harus dievaluasi,” tegasnya. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x