HUT ke-103 RSUD Wangaya Denpasar, Wali Kota Jaya Negara: Tumbuhkan Inovasi dan Tingkatkan Layanan

- 7 Januari 2024, 10:00 WIB
HUT ke-103 RSUD Wangaya Denpasar, Wali Kota Jaya Negara: Tumbuhkan Inovasi dan Tingkatkan Layanan
HUT ke-103 RSUD Wangaya Denpasar, Wali Kota Jaya Negara: Tumbuhkan Inovasi dan Tingkatkan Layanan /DIAN EFFENDI

RINGTIMES BALI – Puncak HUT ke-103 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya Kota Denpasar dihadiri langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana. 

Kegiatan yang mengusung tema Pembaharuan Skrining dan Preventif Penyakit pada Anak dan Remaja menuju Generasi Sehat dipusatkan di Dharma Negara Alaya Kota Denpasar pada Sabtu, 6 Januari 2023.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam sambutanya mengatakan, Pemkot Denpasar dalam visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan. 

Baca Juga: Bupati Badung Giri Prasta Resmikan IPA Estuary Perumda Air Minum Tirta Mangutama

“Hal ini merupakan upaya berkelanjutan dalam mewujudkan Denpasar sebagai kota sehat dengan generasi sehat didalamnya,” ungkap Wali Kota Jaya Negara. 

Jaya Negara juga mengapresiasi komitmen RSUD Wangaya untuk terus meningkatkan sarana prasarana, infrastruktur dan pengembangan SDM guna secara berkelanjutan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Hal ini dibuktikan dengan nilai survei kepuasan masyarakat yang mencapai 87,92 dengan kategori baik di tahun 2023 ini,” paparnya. 

Wali Kota Jaya Negara juga menekankan agar RSUD Wangaya terus bertransformasi mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Baca Juga: Budiman Sujatmiko Optimis Sebut Materi Debat Kali ini Bidang Prabowo

Dari sisi pelayanan, Ia menekankan agar RSUD Wangaya terus mengoptimlisasi pengembangan cakupan pelayanan prioritas, seperti halnya Layanan Kanker, Jantung, Stroke dan Urenofrologi (KJSU), serta terus berinovasi meningkatkan pelayanan berbasis digitalisasi.  

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x