Wabup Ipat Minta Korpri dan PGRI Jaga Netralitas dan Inovatif

- 29 November 2023, 15:12 WIB
Pemkab Jembrana menggelar apel HUT KORPRI ke-52, yang digelar di Stadion Pecangakan Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (29/11/2023)
Pemkab Jembrana menggelar apel HUT KORPRI ke-52, yang digelar di Stadion Pecangakan Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (29/11/2023) /Dok Humas Jembrana/

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana menggelar apel HUT KORPRI ke-52, yang digelar di Stadion Pecangakan Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (29/11/2023). Pada apel tersebut sekaligus peringati HUT PGRI ke -78.

Dalam apel tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna, dan dihadiri anggota FORKOPIMDA dan seluruh Kepala OPD dan para staf Pemkab Jembrana.

Peringatan HUT KORPRI tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIAINDONESIA’ tema ini bermakna harapan agar para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. 

Dalam sambutannya Wabup Ipat mengajak jajaran kepengurusan dan anggota KORPRI untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat. 

“Para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional,” sambut Wabup Ipat.

Baca Juga: Jembrana Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Nasional

Sedangkan pada peringatan HUT PGRI ke- 78 yang mengambil tema ‘Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju’,  tema ini bermakna bahwa salah satu pondasi utama untuk mewujudkan Indonesia maju adalah transformasi guru. 

“Saya harap guru terus meningkatkan kompetensi diri, menerapkan pembelajaran yang kreatif dan inovatif serta menjadi teladan positif untuk anak didik,” pesan Wabup Ipat. 

Selain itu, Pihaknya mengungkapkan bahwa guru juga perlu diberi ruang untuk berinovasi dalam metode pengajaran, mengadaptasi pendekatan yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan murid saat ini. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x