Meriah, Lomba Karaoke Antar OPD Semarakkan Peringatan HUT Korpri dan PGRI di Jembrana

- 26 November 2023, 23:01 WIB
Lomba Karaoke antar OPD semarakkan peringatan HUT Korpri dan PGRI di Jembrana
Lomba Karaoke antar OPD semarakkan peringatan HUT Korpri dan PGRI di Jembrana /Humas Jembrana

RINGTIMES BALI - Lomba karaoke melibatkan perwakilan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jembrana digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri ke –52  dan HUT PGRI ke -78 tahun 2023.

Pada babak grand final  menghadirkan 10 orang perwakilan masing masing instansi berlangsung meriah di Panggung gedung Kesenian Bung Karno, Sabtu malam ( 25/11).

Kemeriahan itu makin  terasa ketika masing masing pendukung antar  intansi saling beradu yel yel dan dukungan  ketika perwakilannya berlaga.

Penonton yang hadir , tidak hanya berasal dari unsur ASN / Korpri tapi juga masyarakat umum sekaligus berakhir pekan mengisi malam minggu  di pusat kota Jembrana.

Panitia juga mencari peserta favorit, dari dukungan penonton  yang dapat diberikan melalui hastag  peserta dikolom komentar  yang disiarkan secara live melalui saluran media sosial.

Sementara untuk dewan juri, masing masing I Kadek Mei Ardika (arranger/pencipta lagu, Ni Komang Tri Ayu Pusparini ( penyanyi ), serta I Ketut Armadiasa (Gus Surya)  merupakan penyiar radio serta penyanyi .

Salah satu Dewan Juri Gus Surya mengatakan , sebelum ketahapan grand final masing masing peserta mesti beradu dalam babak penyisihan terlebih dahulu untuk mencari 10 besar terbaik dibabak final.

Mereka diharuskan melantunkan satu buah lagu dari daftar lagu pilihan dewan juri pada babak penyisihan yang digelar 21 hingga 23 nopember 2023.

“ Aspek utama yang kita nilai adalah vocal/suara, artikulasi lagu , keserasian nada hingga ekspresi , termasuk penguasaan panggung , “ ujar Gus Surya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x