Wabup Suiasa Menerima Kunja Bupati Magelang Jawa Tengah

- 23 November 2023, 22:40 WIB
Wabup Suiasa saat menerima kunjungan kerja Bupati Magelang Zaenal Arifin beserta jajarannya bertempat di Ruang Nayaka Gosana I, Puspem Badung, Kamis (23/11)
Wabup Suiasa saat menerima kunjungan kerja Bupati Magelang Zaenal Arifin beserta jajarannya bertempat di Ruang Nayaka Gosana I, Puspem Badung, Kamis (23/11) /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan kerja Bupati Magelang Zaenal Arifin beserta jajarannya terkait Penyusunan Perencanaan Pengawasan Berbasis Risiko dan Mendukung Sasaran Strategis Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat bertempat di Ruang Nayaka Gosana I, Puspem Badung, Kamis (23/11). 

Kunjungan Kerja ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra I Nyoman Sujendra, Kadis P2KBP3A dr.I Nyoman Gunarta serta jajaran terkait dilingkungan Pemkab Badung dan Pemkab Magelang.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Suiasa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengucapkan selamat datang di Kabupaten Badung. 

Semoga momentum pertemuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai komparasi, bertukar pikiran, bertukar informasi, bertukar pengalaman berkaitan dengan fungsi dan tugas melaksanakan dan menjalankan pemerintahan daerah yang sudah barang tentu potensi, strategi, dan metodologi memiliki upaya pendekatan masing masing. 

Namun konsep umum yang sifatnya normatif terkait kebijakan-kebijakan  memiliki kesamaan-kesamaan pola dari setiap pemerintah daerah. 

"Dalam kesempatan ini mari kita saling bertukar informasi dan pengalaman baik dari sisi persamaan dan perbedaan masing-masing yang memberikan karakteristik tersendiri dari kita, berharap pertukaran informasi hari ini mampu mewujudkan institusi kita menjadi good government dan good governance, tentu harapan kita bisa menuntaskan tugas-tugas kita sebaik-baiknya dengan performance yang tinggi,” terang Wabup Suiasa.

Baca Juga: Hasto PDIP Yakin Ganjar-Mahfud Raih Kemenangan di Bali

Lebih lanjut Wabup Suiasa menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung secara substansial mengacu sistem risk manajemen dalam menyusun perencanaan pengawasan berbasis risiko. 

”Kami di Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa memperhatikan sungguh-sungguh dalam perencanaan berbasis risiko ini, karena ini merupakan sebuah sistem yang sistemik harus dilakukan dalam perencanaan pengawasan dan menjadikan hulu dan keharusan dalam menyusun perencanaan,” pungkasnya seraya 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x