Dalam Rangka HUT Kota Tabanan Ke-530, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Melakukan Kunjungan Sosial

- 15 November 2023, 19:39 WIB
TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya melakukan Kunjungan Sosial dalam rangka memeriahkan HUT Ke-530 Kota Tabanan, Selasa (14/11)
TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya melakukan Kunjungan Sosial dalam rangka memeriahkan HUT Ke-530 Kota Tabanan, Selasa (14/11) /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI – Selalu berupaya berperan aktif dan berkomitmen membantu masyarakat, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan yang juga selaku Ketua K3S Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, menjalankan Aksi Sosial dalam rangka memeriahkan HUT Ke-530 Kota Tabanan yang dilakukan di 2 tempat. 

Dengan mengajak serta rombongan, tujuan kunjungannya yang pertama difokuskan pada Panti Asuhan Salam di Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken dan dilanjutkan ke UPTD Pelayanan Sosial dan PPA Dinsos P3A Kabupaten Tabanan, Br. Wanasara Kelod, Desa Bongan, Selasa (14/11). 

Dalam kunjungannya tersebut, Bunda Rai tak hanya menunjukkan perhatian dan kasih sayang melalui sumbangan yang diberikan, tetapi juga menjadikannya momen melepas rindu kepada para penghuni panti dengan sapaan hangat yang penuh semangat. 

Nampak hadir saat itu, Kadis Sosial, Para pengurus TP PKK dan K3S Kabupaten Tabanan, Camat dan Perbekel setempat, Tokoh masyarakat, serta para stakeholder SOS (Scoolare of Sustainance) dan Bank BPD Bali dan juga para pengurus panti berikut penerima bantuan. 

Bunda Rai dalam kunjungannya, sampaikan rasa bahagianya dapat bertemu setelah kunjungan terakhirnya ke Panti Asuhan Salam. Atmosfer luar biasa yang mampu mengetuk hati, dirasakannya saat melangkahkan kaki di tempat itu. 

“Saya selalu berharap, agar kita semua lebih memberi perhatian lagi, tidak hanya saya selaku wakil pemerintah tapi dari semuanya. Sinergi seperti ini juga sangat saya apresiasi sekali dan saya harapkan nanti akan ada badan sosial lain atau CSR lain yang juga ikut menyertai saya, terus berikan perhatian kepada adik-adik kita atau kepada masyarakat Tabanan yang memiliki masalah sosial," sebutnya saat itu. 

Baca Juga: Pemkab Badung Kunjungi RMU Tibu Beleng

Melalui kegiatan yang masih dirangkaikan dalam menyambut HUT Kota Tabanan ke-530 itu, sebanyak 30 paket sembako seperti; Beras, Minyak, Tepung, Susu, Sarden, Sayur Kaleng Mie Instan dan Sayur Segar dan 

juga alat kebersihan diri seperti Sikat Gigi, Pasta Gigi, Sabun Mandi, Sampo dan Deterjen, serta bantuan pribadi dari Ibu Bupati berupa masing-masing 6 Dus Biskuit dan Diapers yang diserahkan kepada Panti Asuhan Salam dan Para Lansia di UPTD Dinsos P3A. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x