Bupati Sanjaya Apresiasi Yadnya Krama Gubug dan Batuaji Kerambitan

- 30 September 2023, 15:24 WIB
Bupati Sanjaya di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, dan Kepala OPD terkait, menghadiri undangan Persembahyangan Bersama Upacara Pujawali Ida Bhatara di Pura Ulun Desa Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Tabanan
Bupati Sanjaya di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, dan Kepala OPD terkait, menghadiri undangan Persembahyangan Bersama Upacara Pujawali Ida Bhatara di Pura Ulun Desa Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Tabanan /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Apresiasi serta pengakuan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat selalu konsisten diperlihatkan Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, sampai saat ini. 

Selaku Kepala Daerah, Sanjaya berkomitmen turun ke masyarakat membangun sinergi dalam mewujudkan visi menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, (AUM).

Seperti halnya kali ini, Kamis, (28/9), Bupati Sanjaya di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, dan Kepala OPD terkait, menghadiri undangan Persembahyangan Bersama 

Upacara Pujawali Ida Bhatara di Pura Ulun Desa Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Tabanan, dilanjutkan Ngupasaksi Upacara Pemelaspasan Pura Prajapati Banjar Adat Penulisan dan Jangkahan, Desa Batuaji, Kerambitan.

Motivasi dari pemerintah, dikatakan Sanjaya sangat penting sebagai apresiasi terhadap kontribusi aktif krama/masyarakat dalam pembangunan, terutama di wilayah masing-masing.

"Inggih, matur suksma pisan, sambutan dari semeton semua luar biasa. Suksma sekali sambutannya kepada tiang dan jajaran, pantunnya juga luar biasa. Tepuk tangan," pungkas Sanjaya kepada seluruh hadirin dalam sambutannya di Banjar Gubug Belodan.

Baca Juga: Co-Location ‘SenyuM’ dari BRI, Pegadaian, & PNM, Mudahkan Pelaku Usaha Akses Layanan Permodalan

Selain itu, dengan mengajak jajaran dan pihak legislatif setiap turun ke masyarakat, dikatakan Sanjaya juga sebagai upaya untuk melihat perkembangan pembangunan, seperti infrastruktur jalan, potensi di masyarakat dan lainnya, sesuai visi pembangunan Pemkab. 

Setidaknya, selain Sekda, puluhan Kepala OPD yang menyertainya dalam lawatannya, diantaranya, Kadis PU, Kadis Brida, Kadis Kebudayaan, hingga Sekretaris Bapelitbang serta Kepala Bagian dilingkungan Setda Tabanan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x