Sekda Adi Arnawa Buka Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta

- 10 September 2023, 16:08 WIB
Sekda Adi Arnawa saat membuka Bulan Bhakti Gotong Royong Ke-XIX Tahun 2023 ditandai dengan menerbangkan layangan yang berisi logo LPM Kelurahan Kuta, Minggu (10/9) bertempat di Halfway Pantai Kuta, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta.
Sekda Adi Arnawa saat membuka Bulan Bhakti Gotong Royong Ke-XIX Tahun 2023 ditandai dengan menerbangkan layangan yang berisi logo LPM Kelurahan Kuta, Minggu (10/9) bertempat di Halfway Pantai Kuta, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta. /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini mewakili Bupati Badung, membuka Bulan Bhakti Gotong Royong Ke-XIX (19) Tahun 2023.

Yang diselenggarakan oleh LPM Kelurahan Kuta yang ditandai dengan menerbangkan layangan yang berisi logo LPM Kelurahan Kuta, Minggu (10/9) bertempat di Halfway Pantai Kuta, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Badung I Nyoman Graha Wicaksana bersama Ni Luh Gede Sri Mediastuti, Camat Kuta D. Ngurah Bayudhewa beserta unsur Tripika Kecamatan Kuta, Lurah Kuta I Ketut Suwana.

Baca Juga: Bupati Badung Nyoman Giri Prasta Hadiri Buduk Festival 2023

Ketua LPM Kelurahan Kuta, Bendesa Adat Kuta, Ketua Lansia, Ketua Karang Taruna, Ketua Sabha Yowana, Serta Tokoh Masyarakat setempat.

Sebagai bentuk Apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana motivasi secara simbolis sebesar Rp 30 juta kepada ketua Panitia Gusman Saputra.

Dalam Sambutannya Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, menyampaikan rasa syukur karena bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat dalam acara yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Kuta.

Acara ini adalah salah satu ajang untuk melakukan evaluasi, evaluasi secara menyeluruh terhadap perkembangan dari masyarakat di Kuta ini termasuk salah satu perkembangan kawasan ini harus dievaluasi apa lagi.

Bapak Bupati sudah berkomitmen menganggarkan, memasang dan menyiapkan infrastruktur sebaik-baiknya dan mari secara bersama-sama untuk menjaga bagaimana kawasan destinasi pantai Kuta ini tetap menjadi daya tarik bagi wisatawan internasional.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x