Gubernur Koster Purna Tugas, Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Bali

- 4 September 2023, 20:33 WIB
Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya. Besok Selasa (5/9/2023) dia akan mengakhiri masa jabatannya
Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya. Besok Selasa (5/9/2023) dia akan mengakhiri masa jabatannya /Ringtimes Bali/Andre Putra

RINGTIMES BALI - Gubernur Bali Wayan Koster akan resmi mengakhiri jabatannya pada Selasa (5/9/2023) besok.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, DPRD, Walikota serta Bupati se-Bali yang telah mendukungnya selama 5 tahun.

"Terima kasih kepada semua pihak, karena kepemimpinan saya 5 tahun ini terus mendapat dukungan, sehingga semua program pembangunan yang diniatkan bisa berjalan dengan baik," kata Koster, seusai sidang Paripurna ke-41 di gedung DPRD Bali, Kawasan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (4/9/2023).

Dia juga mengapresiasi, sebab selama 5 tahun masa kepemimpinannya segala urusan pembahasan kebijakan dan regulasi yang diatensi bersama DPRD Bali berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Baca Juga: Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Tahap I Jembrana Dicairkan

"Jarang-jarang seperti ini, sehingga pembahasan lebih produktif dan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya sembari tersenyum.

Karena telah purna tugas sebagai orang nomor satu di pemerintahan Provinsi Bali, Koster pun mengakui telah bersiap-siap untuk meninggalkan rumah jabatannya di Kompleks Jayasabha, Jalan Surapati No. 1 Denpasar.

"Sudah (kemas-kemas ) dan ngepak-ngepak barang untuk dibawa ke kampung di Desa Sembiran," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, turut berterima kasih atas perjuangan Gubernur Bali Wayan Koster yang didampingi Wakil Gubenur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x