Sekda Adi Arnawa Buka Kejuaraan Invitasi Sekolah Sepak Bola Putra Angkasa Kapal

- 17 Agustus 2023, 22:11 WIB
Sekda Adi Arnawa Buka Kejuaraan Invitasi Sekolah Sepak Bola Putra Angkasa Kapal
Sekda Adi Arnawa Buka Kejuaraan Invitasi Sekolah Sepak Bola Putra Angkasa Kapal /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka secara resmi Kejuaraan Invitasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Angkasa Kapal yang ditandai dengan menyerahkan bola kepada wasit bertempat di Lapangan Pratu Made Linggih, Kelurahan Kapal, Kamis (17/8) sore. 

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Badung I Made Suwardana, Sekretaris Disdikpora Badung I Gusti  Bagus Adi Parwata, Perwakilan Camat Mengwi, Lurah Kapal I Nyoman Adi Setiawan serta tokoh masyarakat.  

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen untuk acara Invitasi, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan bantuan dana kegiatan Kesra sebesar Rp. 30 Juta yang diterima oleh Made Sucita dan acara jalan santai serta tarik tambang sebesar Rp. 15 Juta yang diterima oleh Ketua Karang Taruna dan disaksikan warga setempat.

Invitasi Sekolah Sepak Bola Putra Angkasa Kapal sebelumnya sukses menggelar Kejuaraan Sepakbola usia dini bertempat di Lapangan Pratu Made Linggih Kegiatan yang sudah berlangsung tanggal 22 Juni sampai dengan 20 Juli 2023 yang diikuti oleh peserta seluruh Bali, sedangkan pada 17 Agustus pesertanya khusus antar Banjar.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kejuaraan sepak bola Invitasi Sekolah Sepak Bola Putra Angkasa Kapal. 

Disampaikan melalui kegiatan ini juga, sebagai wujud partisipasi masyarakat membantu pemerintah, dalam berbagai bidang pembangunan termasuk di bidang olahraga. 

“Kegiatan seperti ini sangat positif, Pemkab Badung akan selalu mensuport kedepannya melalui OPD terkait. Serta kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh peserta untuk mengembangkan bakatnya dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas. Selamat bagi PS Putra Angkasa Kapal yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini,” ucapnya.

“Melalui ajang ini dapat menemukan potensi dan bibit atlet sepak bola yang berbakat dan berkualitas bahkan sejak usia dini, sehingga bakat yang dimiliki dapat terus dilatih dan diasah kemampuanya untuk dapat berlaga di event-event lainya yang lebih tinggi bahkan hingga tingkat Nasional maupun Internasional,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Pembina sekaligus Ketua Umum PS. Putra Angkasa Kapal Made Sucipta Rokana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Badung yang diwakili Sekda Adi Arnawa yang sudah hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x