Jaya Kusuma Pimpin FHI Kota Denpasar, Bangun Sinergi Genjot Pembinaan Atlet Wujudkan Prestasi Olahraga Hockey

- 5 Agustus 2023, 22:34 WIB
Foto bersama Ketua Umum Terpilih FHI Kota Denpasar, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SpOG Subsp. Kfm , MARS serangkaian pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Tahun 2023 di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar pada Sabtu, (5/8)
Foto bersama Ketua Umum Terpilih FHI Kota Denpasar, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SpOG Subsp. Kfm , MARS serangkaian pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Tahun 2023 di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar pada Sabtu, (5/8) /Dok Humas Denpasar/

RINGTIMES BALI- Fedarasi Olahraga Hockey Indonesia (FHI) Kota Denpasar menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Tahun 2023 di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar pada Sabtu, (5/8). 

Dari Muskot tersebut, Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SpOG Subsp. Kfm, MARS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dan dr. Dewa Gede Adi Palguna terpilih sebagai Sekretaris Umum FHI Kota Denpasar Periode Tahun 2023-2027. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum FHI Provinsi Bali, Nana Satriana, Sekretaris Umum KONI Kota Denpasar, I Made Darmiyasa serta undangan lainya. 

Muskot kali ini juga dihadiri langsung Komunitas Hockey Sekolah Tunas Daud, Komunitas Hockey Sekolah Diatmika dan Komunitas Hockey Lapangan Renon. 

Usai pelaksanaan Muskot, FHI Kota Denpasar langsung menggelar kegiatan Seminar Olahraga yang bertemakan 'Mari Kembangkan dan Raih Prestasi Berbasis Pendekatan Sport Science'. 

Adapun beberapa narasumber turut dihadirkan mulai dari Atlet Binaraga Indonesia, Ade Rai, Dr. dr. I Putu Adiartha Griadi yang membawakan materi komponen kebugaran fisik untuk atlet dan Dr. I Wayan Juniarsana yang membawakan materi Gizi Atlet Berprestasi ditinjau dari Sport Science. 

Ketua Panitia yang juga Ketua Harian FHI Kota Denpasar, dr. Dewa Gede Adi Palguna menjelaskan, seminar yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari acara MUSKOT FHI Kota Denpasar. 

Kegiatan Seminar dengan topik 'Mari Kembangkan dan Raih Prestasi Berbasis Pendekatan Sport Science'. 

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan seminar ini dilaksanakan guna memajukan olahraga di Bali pada umumnya dan di Kota Denpasar pada khususnya.  

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x