Sekda Adi Arnawa Hadiri Anniversary Jangkar Tua SC Bali

- 30 Juli 2023, 15:51 WIB
Sekda Adi Arnawa menghadiri Anniversary Jangkar Tua SC Bali di Jimbaran Hub, Kuta Selatan, Sabtu (29/7)
Sekda Adi Arnawa menghadiri Anniversary Jangkar Tua SC Bali di Jimbaran Hub, Kuta Selatan, Sabtu (29/7) /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Anniversary Jangkar Tua Semeton Coper (SC) Bali yang berkolaborasi dengan komunitas Ikan Mas koki Bali dan Skateboard Bali bertempat di Jimbaran Hub, Kuta Selatan, Sabtu (29/7).

Turut hadir Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, Lurah Jimbaran I Wayan Kardiyasa, Ketua LPM Kelurahan Jimbaran Made Darmayasa, Ketua dan Pengurus Komunitas Jangkar Tua Bali.

Ketua dan Pengurus Komunitas Ikan Mas Koki Bali, Ketua dan Pengurus Komunitas Skateboard Bali, Juri Eka dan Kotak sebagai juri kontes motor, Juri Maskoki Bali Eka suryawan, Juri Skateboard Bali Itop beserta undangan.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 30 juta yang diterima langsung Ketua Panitia I Gede Rendrawan disaksikan oleh warga setempat.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas Pura Puseh Desa Adat Sedang, Abiansemal

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Anniversary Jangkar Tua SC Bali dan berharap dengan adanya  kegiatan-kegiatan seperti ini agar terus bisa diselenggarakan.

Dan harus didorong terus  kedepannya. Karena dengan demikian bisa memberikan kesempatan atau ruang untuk teman-teman penggemar Ikan Mas koki, penggemar otomotif kontes motor, penghobi skateboard.

Untuk menunjukan kemampuan, keahlian dan hasil dari pada kreativitas sehingga otomatis nanti akan meningkatkan brandingnya.

“Saya juga sempat mendengar dari  salah satu anak yang jadi pemenang pada Kontes Ikan Mas Koki, malahan dia sudah melakukan persiapan dari tahun 2019 silam, sayangnya karena adanya pandemi Covid-19 di tahun 2020 sehingga tertunda untuk membuat suatu event. Tetapi untuk kedepannya saya sudah perintahkan ke tokoh-tokoh Jimbaran untuk buat event yang lebih besar lagi apalagi tempat ini sangat representatif sehingga orang tertarik untuk datang kesini. Yang lebih penting dalam rangka untuk pengenalan kepada publik bahwa  di Bali itu ada satu ikan cantik dan menarik yang bisa dijadikan pajangan untuk daya tarik,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x