Sekda Adi Arnawa Buka Wonderful Ungasan 2023

- 23 Juli 2023, 20:22 WIB
Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Wonderful Ungasan di Lapangan Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (22/7).
Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Wonderful Ungasan di Lapangan Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (22/7). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka Wonderful Ungasan di Lapangan Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (22/7).

Hadir mendampingi Sekda, anggota DPRD Kabupaten Badung I Wayan Sugita Putra, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Perbekel Desa Ungasan Bendesa Desa Ungasan, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana motivasi dari pemerintah sebesar Rp 15 juta.

Sekda Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi terhadap diselenggarakannya grand final Jegeg Bagus Desa Ungasan yang merupakan rangkaian dalam acara Wonderful Ungasan 2023.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mewarnai PAUD se-Badung

"Saya berharap agar kedepan kegiatan seperti ini bisa mendorong generasi muda untuk paham mengenai potensi yang ada di daerahnya serta dengan event ini juga sangat membantu bagi UMKM untuk tumbuh agar semua masyarakat yang ada disekitarnya tahu semua produk lokal yang dijual di daerahnya. Apalagi acara ini ada kegiatan Porsenides, UMKM Pasar Rakyat dan Grand Final Jegeg Bagus Ungasan, jadi sangat meriah," ujarnya.

Sementara I Gst. Agung Gede Surya Dharma selaku Ketua Panitia menyampaikan, tema Wonderful Ungasan tahun ini yaitu "Unity in Diversity" yang memiliki makna Perbedaan Dalam Persatuan.

"Sekalipun banyak perbedaan yang kita lihat di Desa Ungasan, namun kita berharap akan tetap ada persatuan untuk Desa Ungasan yang lebih baik," jelasnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x