Bupati Giri Prasta Hadiri Lomba Mancing ST. Putra Tunggal, Sekaligus Tinjau Renovasi Pembangunan

- 23 Juli 2023, 16:42 WIB
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri lomba mancing air deras Sekaa Teruna Putra Tunggal Ke-43 yang dilaksanakan di saluran irigasi Banjar Adat Belulang, Kelurahan Kapal, Minggu (23/7).
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri lomba mancing air deras Sekaa Teruna Putra Tunggal Ke-43 yang dilaksanakan di saluran irigasi Banjar Adat Belulang, Kelurahan Kapal, Minggu (23/7). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri lomba mancing air deras serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sekaa Teruna (ST) Putra Tunggal Ke-43 yang dilaksanakan di saluran irigasi Banjar Adat Belulang, Kelurahan Kapal, Minggu (23/7).

Lomba yang diikuti sekitar 800 orang pemancing memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 2,5 juta untuk pemenang I, Rp 1,5 juta untuk pemenang II dan pemenang ke III sebesar Rp 1 juta.

Dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Badung I Made Suwardana, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Lurah Kapal I Nyoman Adi Setiawan, Bendesa Adat Kapal Ketut Sudarsana, Ketua LPM Kelurahan Kapal I Gusti Ngurah Manik Wisnawa.

Kepala Lingkungan Belulang Agus Eka Pradnyana, Kelian Banjar Adat Belulang I Ketut Suteja, Ketua ST. Putra Tunggal I Ketut Gede Ari serta masyarakat sekitar.

Kegiatan Lomba Mancing ST. Putra Tunggal ini memperoleh dana bantuan kegiatan kesra sebesar Rp 30 juta yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Badung Giri Prasta dan diterima oleh Ketua Panitia I Made Yudi Dwipayana.

Baca Juga: Buka Lomba Mancing ST. Manusmrrti Dauh Pala, Bupati Sanjaya Harap Lomba Mancing Jadi Ajang Silaturahmi

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada sekaa teruna, Bupati Giri Prasta juga memberikan tambahan dana pribadi untuk hadiah pemenang peserta lomba mancing dengan nominal, untuk pemenang I diberikan tambahan sebesar Rp 2,5 juta.

Pemenang II Rp 1,5 juta dan pemenang III Rp 1 juta, serta tambahan hadiah hiburan berupa uang sebesar Rp 500 ribu kepada 20 orang peserta.

Bupati Giri Prasta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba mancing karena telah ikut serta berpartisipasi untuk program yang telah dilaksanakan oleh ST. Putra Tunggal dan memberikan apresiasi kepada Pekaseh yang telah memberikan fasilitas untuk pelaksanaan kegiatan lomba mancing.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah