Hadiri Pelantikan Polisi Banjar di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Bupati Sanjaya Apresiasi Inovasi Kapolda Bali

- 26 Juni 2023, 14:17 WIB
Hadiri Pelantikan Polisi Banjar di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Bupati Sanjaya Apresiasi Inovasi Kapolda Bali
Hadiri Pelantikan Polisi Banjar di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Bupati Sanjaya Apresiasi Inovasi Kapolda Bali /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI – Apresiasi Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M terhadap inovasi Kapolda Bali dalam mengoptimalkan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat langsung ke tingkat banjar,

ditunjukkannya saat menghadiri Upacara Pelantikan dan Arahan dari Kapolda Bali kepada Polisi Banjar di Wilayah Hukum Polres Tabanan, yang berlangsung di Lapangan Volly Bali, GOR Debes Tabanan, Senin (26/6). 

Pelantikan Polisi Banjar dengan tujuan, guna menciptakan suasana kondusif di masyarakat sebagai implementasi pelaksanaan tugas Polmas tersebut dipimpin oleh,

Kapolda Bali yang diwakili oleh Dir. Binmas Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K.,SH, Ketua DPRD Tabanan, Kapolres Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, Jajaran Forkopimda, Asisten III, Camat Tabanan dan Para OPD terkait.

Dilantiknya Polisi Banjar sejumlah 398 orang di wilayah Tabanan secara simbolis, merupakan suatu bentuk upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sekaligus

cara agar semakin dekat ke masyarakat untuk mempermudah penyerapan aspirasi, serta lebih cepat mengatasi kendala-kendala yang terjadi di masyarakat, mulai dari yang terdekat, yaitu banjar. 

Di kesempatan itu, Dir. Binmas Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K.,SH yang saat itu mewakili Kapolda Bali menyampaikan ungkapan terima kasih atas sinergi dan kerjasama polisi dan masyarakat, yang selama ini bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tabanan.

“Semoga kedepannya, kita semakin meningkatkan sinergitas dan kualitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tabanan. Polri dan masyarakat adalah dua hal yang penting dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan yang melibatkan masyarakat secara langsung,” disampaikan dalam arahannya siang itu. 

Sebab baginya, dalam menjaga keamanan bukan saja mampu meringankan tugas Polri, namun juga mampu menunjukkan rasa saling percaya dan jiwa persatuan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x