Promosikan Tabanan Lewat Podcast, Bupati Sanjaya Ajak Anak Muda Agar Bangga Jadi Orang Tabanan

- 24 Mei 2023, 17:30 WIB
Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M selaku Kepala Daerah bergabung dalam bincang hangat melalui siaran “Podcast Kopi” milik siswa siswi Osis Spenta SMP Negeri 1 Tabanan
Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M selaku Kepala Daerah bergabung dalam bincang hangat melalui siaran “Podcast Kopi” milik siswa siswi Osis Spenta SMP Negeri 1 Tabanan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Kreatifitas dan semangat generasi muda Tabanan dalam inovasi digital di dunia pendidikan kini patut diacungi jempol.

Hal ini tentunya mendapat apresiasi dan dukungan yang mengalir deras dari Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Bercerita mengenai profil Bupati dan filosofi Kabupaten Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M selaku Kepala Daerah bergabung dalam bincang hangat melalui siaran “Podcast Kopi” milik siswa siswi Osis Spenta SMP Negeri 1 Tabanan yang dilakukan di Ruang Kerja Kantor Bupati Tabanan, Rabu (24/5). 

Setelah sebelumnya menggandeng Ibu Bupati, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M untuk berbincang mengenai peran penting perempuan Tabanan saat jelang Hari Kartini di Bulan April silam.

Kali ini Bupati Sanjaya dengan didampingi oleh Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Prokopim dan Para Guru dari SMPN 1 yang hadir, secara langsung menyapa siswa siswi SMP Negeri 1 Tabanan melalui siaran yang dibawakan oleh siswi kelas 9, Ni Nyoman Sheila Purwaningrum siang itu. 

Nampak pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan kepada orang nomor satu di Tabanan itu, mulai dari hobi di masa kecil hingga profil kepemimpinan yang patut dijadikan panutan bagi para generasi muda.

Tak berpikir panjang, Bupati Sanjaya secara gamblang menceritakan tentang aktifitas padatnya selaku kepala daerah namun masih sempatkan lakukan hobi mulai dari berolahraga, hingga travelling dengan sepeda motor.

Baca Juga: Lokasi dan Waktu SIM Keliling Tabanan Kamis, 25 Mei 2023 : Lengkap dengan Persyaratan dan Biaya

Melalui hobi travelling itu, Sanjaya juga jelaskan manfaat yang bisa dituai, yakni kedekatannya dengan masyarakat Tabanan, kemudahan sosialisasi secara langsung serta nikmatnya menjelajah desa-desa di Tabanan dengan pemandangan yang memukau. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x