Bupati Giri Prasta Buka Secara Resmi Expo Lima Spancab SMPN 5 Abiansemal

- 16 Mei 2023, 22:24 WIB
Bupati Nyoman Giri Prasta, membuka secara resmi Expo Lima Spancab dalam rangka menyambut Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal yang Ke-5 serta Implementasi Kurikulum Merdeka, Selasa (16/5) di SMPN 5 Abiansemal, Banjar Dirgahayu, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal.
Bupati Nyoman Giri Prasta, membuka secara resmi Expo Lima Spancab dalam rangka menyambut Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal yang Ke-5 serta Implementasi Kurikulum Merdeka, Selasa (16/5) di SMPN 5 Abiansemal, Banjar Dirgahayu, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal. /HUMAS Badung/

RINGTIMES BALI- Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, membuka secara resmi Expo Lima Spancab (Lomba Bidang Seni dan Olahraga).

Dalam rangka menyambut Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal yang Ke-5 serta  Implementasi Kurikulum Merdeka yang akan diikuti oleh seluruh siswa di SMPN 5 Abiansemal mulai dari sekolah tingkat SD, SMP, SMK, serta masyarakat umum,

Selasa (16/5) di SMPN 5 Abiansemal, Banjar Dirgahayu, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal.

Acara yang mengambil tema "Right Time, Right Place (Waktu yang Tepat, Tempat yang Tepat)"  turut dihadiri Sekretaris DPRD Badung IGA Made Wardika, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Badung I Gusti Made Dwipayana, Camat Abiansemal IB.

Mas Putu Arimbawa serta unsur Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma, Ketua Komite SMPN 5 Abiansemal, Guru, orang tua siswa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta secara pribadi memberikan bantuan sebesar Rp 30 juta.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengawali sambutanya mengucapkan Dirgahayu kepada SMPN 5 Abiansemal dan mendoakan agar semakin kompak serta semakin banyak meraih prestasi karena dengan banyak prestasi bisa meningkatkan daya saing dengan sekolah-sekolah lainnya.

Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen penuh dalam meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di segala bidang dengan memajukan sektor pendidikan.

Berkenaan dengan itu pihaknya menyebut Pemkab Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga terus memacu diri untuk berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pendidik, peserta didik maupun fasilitas Pendidikan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x