Taat Membayar Pajak, Para WP Terima Penghargaan dalam Festival Semarapura

- 2 Mei 2023, 20:59 WIB
Taat Membayar Pajak, Para WP Terima Penghargaan dalam Festival Semarapura
Taat Membayar Pajak, Para WP Terima Penghargaan dalam Festival Semarapura /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Pajak daerah merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang memiliki nilai potensial yang perlu dijaga dengan baik.

Sehingga perlu digali dan dikelola secara intensif, agar diperoleh penerimaan yang optimal, guna menunjang penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Klungkung. 

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada Wajib Pajak (WP) Hotel dan Restoran, Pemda Klungkung memberikan Apresiasi dan penghargaan.

Hadiah dan penghargaan diberikan kepada yang taat melakukan pembayaran pajak daerah tahun 2022 dan piagam penghargaan.

Disamping itu juga diberikan hadiah kepada satu Kelurahan/Desa dengan capaian realisasi penerimaan Pajak PBB P2 Tahun 2022. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra saat penutupan Festival Semarapura, Senin 1 Mei 2023 Malam.

Menurut Bupati Suwirta menyatakan, dengan ini diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan wajib pajak daerah dalam melakukan pembayaran pajak daerah secara non tunai atau digitalisasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai motivasi kepada para Pengusaha juga kepada aparat yang ada di Kelurahan/Desa untuk lebih berperan aktif dalam hal pendampingan dan sosialisasi kepada warga untuk semakin taat dan patuh membayar pajak.

Baca Juga: Bupati Bangli Pimpin Apel Hardiknas yang Dirangkaikan dengan Hari Otonomi Daerah

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x