Diharapkan Jadi Daya Tarik Baru, Rainforest Trail Bali Safari Marine Park Gianyar Resmi Dibuka

- 20 April 2023, 21:03 WIB
Rainforest Trail Bali Safari Marine Park Gianyar Resmi Dibuka
Rainforest Trail Bali Safari Marine Park Gianyar Resmi Dibuka /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Rainforest Trail Bali Safari Marine Park secara resmi dibuka sebagai salah satu bagian obyek wisata di Bali Safari Marine yang beralamat di Jl. Profesor Ida Bagus Mantra Desa Serongga, Gianyar Bali.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Asisten I Sekda Gianyar, Ketut Mudana, Dandim Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, Jenderal Meneger Bali Safari, Marcel Driessen, Direksi PT Taman Safari Indonesia, Frans Manansang dan undangan terkait lainnya.

Jenderal Meneger Bali Safari, Marcel Driessen, dalam kesempatan itu mengatakan, rasa syukurnya atas terlaksananya pembukaan Rainforest Trail ini.

Saat ini akan dibuka obyek wisata baru yang diberi nama Rainforest trail sebagai salah satu obyek wisata yang unik dan menarik.

“Rainforest merupakan obyek satwa Hutan tropis yang akan jadi daya tarik wisatawan,” ujarnya singkat.

Baca Juga: Wisatawan Membludak, Kepolisian Klungkung Tinjau Pengamanan Obyek Wisata di Nusa Penida

Sementara Asisten I Sekda Gianyar,  I Ketut Mudana di sela-sela kegiatan itu mengatakan, Pemda Gianyar sangat mendukung pengembangan obyek wisata yang ada di Bali Safari.

“Bupati Gianyar selaku Pimpinan Daerah memberi apresiasi dan mendukung pengembangan wisata yang ada,” ucapnya.

Sektor pariwisata yang merupakan sektor unggulan di Bali saat ini sudah mulai bangkit, maka itu kita wajib mengambil langkah strategis.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x