Turis Bertelanjang Dada hingga Mengamuk di Bandara, Polres Ngurah Rai Tindak Tegas

- 31 Maret 2023, 13:25 WIB
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat berinisal SC diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat berinisal SC diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. /Tim Ringtimes 08

RINGTIMES BALI - Bali kembali menjadi sorotan pada tahun 2023 mengenai maraknya turis yang berkunjung ke Pulau Dewata ini sering membuat onar. 

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat berinisal SC telah diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

SC merupakan turis yang berulah dengan bertelanjang dada serta mengamuk dalam keadaan pengaruh alkohol sehingga memberikan keresahan di masyarakat yang sedang berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Ipda Wayan Budiana selaku Perwira Pengawas Polres Bandara mengatakan, jika turis yang berasal dari Paman Sam telah diamankan petugas pada pukul 21.30 Wita. 

Baca Juga: Dinilai Banyak Kebocoran Retribusi di Obyek Wisata Nusa Penida, Dispar Klungkung Segera Lakukan Evaluasi

“Kita telah melakukan investigasi setelah mendapatkan laporan ya, dan sudah diamankan petugas apalagi SC sempat mengganggu calon penumpang perempuan, hingga menyebabkan perkelahian suami dari perempuan yang diganggu SC, terang Wayan kepada Ringtimes Bali, 23 Maret 2023. 

Setelah mendapatkan laporan petugas dengan sigap melihat secara langsung lokasi keributan dan mengamankan SC dan diintrogasi di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Saat diamankan, SC menunjukkan gelagat yang aneh yaitu berbicara tidak jelas kemudian tidak bisa dan tidak bisa menjawab dimana tempat tinggalnya di Bali termasuk tujuannya ke bandara.

“WNA ini hanya berbekal pasport saja, petugas sudah bertanya baik-baik malah bicaranya tidak tentu arah seperti orang kebingungan serta SC tidak membawa tiket,” jelas Wayan.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x