Suwirta: Petugas RSUD Tanamkan Rasa Memiliki dan Sikap Profesional dalam Memberikan Pelayanan

- 30 Maret 2023, 20:33 WIB
Suwirta: petugas RSUD tanamkan rasa memiliki dan sikap profesional dalam memberikan pelayanan
Suwirta: petugas RSUD tanamkan rasa memiliki dan sikap profesional dalam memberikan pelayanan /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meresmikan pembangunan Gedung Rawat Inap Interna dan Gedung Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung.

Peresmian tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom, Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, pada hari Kamis, 30 Maret 2023.

Peresmian ditandai dan dirangkaikan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Suwirta.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Wilayah Bali dan Sekitarnya Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023

Menurut Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, Dr. I Nengah Winata mengatakan adanya pembangunan kedua gedung ini sangat diperlukan untuk mendukung peningkatan pelayanan rawat inap di RSUD Kabupaten Klungkung.

Disamping itu mengingat Rumah Sakit Umum Klungkung sebagai Kelas B Pendidikan dan Rumah Sakit Pusat Rujukan Regional Bali Timur 

"Terutama bagi pasien rawat inap kasus penyakit dalam atau interna dan kasus penyakit bedah yang membutuhkan penanganan dan perawatan," jelasnya.

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Koster Didesak Minta Maaf, Putu Artha: Ini Bukan Agenda Politik

Lebih lanjut disampaikan, pembangunan kedua Gedung ini bersumber dari Pinjaman Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Saat ini juga sedang dalam masa pemeliharaan. 

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x