Kejaksaan Agung RI akan Segera Selidiki Kasus Baru di BUMN

- 7 Maret 2023, 08:10 WIB
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengatakan Kejaksaan Agung RI bersama dengan Kementerian BUMN akan membongkar satu kasus baru di BUMN.
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengatakan Kejaksaan Agung RI bersama dengan Kementerian BUMN akan membongkar satu kasus baru di BUMN. /Puspen Hukum Kejaksaan/ANTARA

RINGTIMES BALI - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengatakan pihaknya bersama Kementerian BUMN akan membongkar kasus baru di BUMN.

Namun, untuk saat ini Kejaksaan Agung masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus di BUMN tersebut.

Sanitiar Burhanuddin menuturkan kasus baru yang nantinya akan diserahkan ke Kejaksaan Agung ini cukup menarik.

Akan tetapi, dalam konferensi pers yang digelar, pihaknya belum bisa menyebutkan secara detail mengenai kasus tersebut lantaran masih dalam proses penyelidikan.

“Ada satu case, yang rencananya nanti akan diserahkan kepada kami, dan kasus ini memang cukup menarik," ujar Sanitiar Burhanuddin, dikutip dari Antara, Selasa, 7 Maret 2023.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Minta Polri Usut Kasus Jual Beli dalam Seleksi Bintara Polda Jawa Tengah

"Tapi, kami belum bisa menyebutkan dulu kasusnya karena akan kami sampaikan kepada teman-teman nanti sudah fix,” sambungnya.

Sanitiar Burhanuddin menyampaikan bahwa pihaknya tengah berusaha dan bersinergi bersama Kementerian BUMN untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung program pembersihan di badan BUMN.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x