Kapolri Bentuk Tim Investigasi Kebakaran Depo Plumpang, Dalami Penyebab Kejadian

- 5 Maret 2023, 17:15 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers di lokasi kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang Jakarta Utara.
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers di lokasi kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang Jakarta Utara. /Dok.Foto/Divisi Humas Polri

RINGTIMES BALI - Kapolri Listyo Sigit Prabowo membentuk tim investigasi untuk dalami kejadian kebakaran di Depo Plumpang, Jakarta Utara.

Tim investigasi kebakaran di Depo Plumpang merupakan gabungan dari Polri dan juga pihak terkait yang berkompeten untuk mempelajari penyebab kejadian.

Kapolda, Bareskrim Polri dan juga tim gabungan lainnya melakukan investigasi yang didampingi rekan-rekan dari Pertamina.

Baca Juga: Waka Polsek Singaraja Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

"Baru saja kita dengan tim Pak Kapolda, Kabareskrim Polri, dan tim gabungan investigasi didampingi rekan-rekan Pertamina melakukan pengecekan awal di TKP," kata Sigit di Depo Pertamina Plumpang, Sabtu, 4 Maret 2023 dikutip dari laman Humas Polri pada 5 Maret 2023.

Sigit Prabowo, menyampaikan informasi yang diterimanya bahwa kejadian kebakaran bermula dari gangguan teknis hingga tekanan yang berlebihan dan akhirnya terjadi ledakan dan kebakaran hebat.

Investigasi masih terus dilakukan dan kejadian kebakaran akan terus didalami dari mana sumber api di lokasi itu datang.

Baca Juga: Polres Jembrana Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor, Amankan 28 Unit Motor

"Tentunya untuk mencari tahu sumber api dari mana, ini sedang dilakukan pendalaman oleh tim," ujarnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x