Pertamina Masih Lakukan Investigasi pada Kejadian Kebakaran di Depo Plumpang, Jakarta Utara

- 4 Maret 2023, 12:14 WIB
PT Pertamina masih melakukan investigasi pada kejadian kebakaran di Depo Plumpang, Jakarta Utara.
PT Pertamina masih melakukan investigasi pada kejadian kebakaran di Depo Plumpang, Jakarta Utara. /ANTARA/HO

RINGTIMES BALI - Investigasi masih dilakukan oleh pihak PT Pertamina (Persero) terhadap musibah kebakaran yang dialami oleh Depo Plumpang di Jakarta Utara tersebut.

Eko Kristiawan selaku Manajer Komunikasi dan CSR Pertamina Patra wilayah Jawa bagian barat, menyampaikan bahwa pada saat ini, upaya evakuasi masih difokuskan terhadap pekerja dan warga yang tinggal di wilayah kejadian kebakaran tersebut.

"Kami terus berupaya maksimal menanggulangi kejadian ini. Penyebab kejadian masih dalam proses investigasi," ujarnya dikutip dari Antara, Sabtu, 4 Maret 2023.

Baca Juga: Erick Thohir Instruksikan Pertamina Utamakan Keselamatan Korban dan Warga Sekitar dari Kebakaran

Disampaikan juga oleh Eko, bahwa fasilitas terminal terintegrasi itu mengalami kebakaran sekitar pukul 20.20 WIB, malam ini.

Dilaporkan oleh Pusat Komando Pemadam Kebakaran setempat bahwa telah terjadi kebakaran yang dialami pipa milik Pertamina

Akibat dari kebakaran tersebut langit di sekitar kejadian menjadi gelap dikarenakan tertutup oleh asap hitam yang membumbung tinggi ke atas langit.

Baca Juga: Pihak Pertamina Akan Segera Lakukan Evaluasi Agar Insiden Kebakaran Depo Plumbang Tidak Terulang Lagi

Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Dudung Abdurachman, bahwa sehari sebelum kejadian peristiwa kebakaran itu sempat terlebih dahulu mengunjungi fasilitas terminal terintegrasi milik Pertamina tersebut.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x